SOLOPOS.COM - Mitsubishi Xpander dinobatkan low MPV terbaik tahun ini. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Mitsubishi Xpander kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini, Mitsubishi Xpander dinobatkan sebagai Low MPV terbaik di ajang Otomotif Award 2020.

Penghargaan ini menambah daftar panjang gelar yang diraing Mitsubishi Xpander sejak hadir di Indonesia pada 17 Juli 2017. Pada 2018 silam, Xpaner berhasil meraih penghargaan Best of The Best MPV dan Car of The Year di tahun 2018 dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT).

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Mitsubishi Optimistis Xpander Cross Diterima Jateng

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia terhadap model small MPV yang ideal. Penghargaan ini membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam rilisnya, Jumat (17/4/2020).

“MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors baik dari produk maupun purnajual agar mudah dijangkau konsumen,” kata Nakamura lagi.

Dongkrak Penjualan Xpander, Ini yang Bakal Dilakukan Mitsubishi

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model Xpander secara umum serta menambah varian flagship Xpander Cross. Model ini merupakan crossover yang memadukan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Mitsubishi Xpander dianggap sebagai gebrakan baru di MPV kelas bawah atau Low MPV berkapasitas tujuh penumpang. Xpander menggebrak pasar yang diisi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Selain desain bodi yang menarik, Mitsubishi Xpander didukung dengan kenyamanan terbaik untuk kelas low MPV saat ini. Sejumlah reviewer otomotif seperti Fitra Eri hingga Ridwan Hanief mengakui Xpander punya setting suspensi yang paling nyaman di kelasnya.

Paduan MPV & SUV, Mitsubishi Xpander Cross Diluncurkan

Mitsubishi Xpander Cross menjadi varian tertinggi sekaligus termahal Xpander di Indonesia. Mitsubishi Xpander Cross dipasarkan dalam tiga varian dan lima warna.

Varian terendah, transmisi manual, dibanderol Rp267,7 juta (on the road Jakarta). Varian kedua, transmisi otomatis, Rp277,7 juta dan varian tertinggi, leather seat premium package transmisi otomatis, Rp286,7 juta.

Penghargaan untuk Mitsubishi Xpander

No.

Nama Penghargaan

Institusi/ Ajang

Tahun

1

New Kid on The Road

ICar Asia People’s Choice Award

2017

2

1st Winner Favorite Car

GIIAS

2017

3

Car of The Year

Otomotif Award

2018

4

Best of the Best MPV

Otomotif Award

2018

5



Best of Small MPV

Otomotif Award

2018

6

Best Low MPV

Otomotif Award

2018

7

Car of The Year



FORWOT

2018

Favorite Car by Survey

Gridoto Awards

2018

8

Best Small MPV

Mobil Motor COTY

2018



9

Editor’s Coice Award

Carvaganza

2018

10

Number 1 IQS in MPV Segment

J.D Power

2019

11



Category Small MPV – Resale Value

Gridoto Awards 2019

2019

12

Best Small MPV

Otomotif Award

2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya