SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors mengumumkan pencapaian penjualan Xpander pada Januari 2019 sebanyak 5.708 unit sekaligus memimpin pasar kendaraan serbaguna kecil dengan pangsa 35,7%.

Angka penjualan tersebut naik 48% dibandingkan capaian pada Desember 2018. Pada Januari 2019, Xpander juga berperan signifikan dengan kontribusi lebih dari 48% kepada total angka penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)–distributor resmi mobil penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, mengatakan bahwa pertumbuhan angka penjualan pada Januari 2019 adalah sinyal positif kondisi pasar untuk model Xpander.

“Dengan kondisi persaingan di segmen small-MPV yang makin ketat dengan diluncurkannya berbagai produk penyegaran dan model baru dari kompetitor, Xpander terbukti tetap menjadi pilihan utama konsumen dengan segala fitur terbaik, layanan purna jual dan kemudahan serta manfaat dalam proses kepemilikan,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (26/2/2019).

Tak hanya bagi konsumen ritel, kelebihan fitur, kemudahan dan manfaat dalam kepemilikan Mitsubishi Xpander diklaim sesuai dengan kebutuhan konsumen armada, terbukti dengan digunakannya 401 unit Xpander oleh Garuda Indonesia sebagai kendaraan operasional dan unit shuttle transportasi resmi awak kabin.

Saat ini jaringan dealer mobil penumpang Mitsubishi di Indonesia berjumlah 126 outlet , yang siap memberikan layanan 3S, meliputi penjualan, purnajual dan ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen Mitsubishi.

Layanan purna jual Mitsubishi juga didukung oleh Mitsubishi Bodi & Cat, yakni fasilitas yang siap memberikan layanan perbaikan dan pengecatan di 10 titik di Indonesia.

Selain keunggulan pada ketersediaan fasilitas jaringan diler kendaraan penumpang Mitsubishi di seluruh Indonesia, konsumen pun diuntungkan dengan layanan Mitsubishi SMART Package tipe Gold, yang diberikan kepada pembeli unit Mitsubishi Xpander.

Mitsubishi SMART Package tipe Gold merupakan layanan purnajual untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen dalam melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Mitsubishi.

Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen membeli Xpander, tanpa harus menambah biaya. Paket ini juga menjamin penggunaan suku cadang asli sehingga makin memudahkan proses kepemilikan dan perawatan Xpander.

Di segmen mobil serbaguna kecil, Xpander bersaing ketat dengan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Nissan Evalia, hingga Suzuki Ertiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya