SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – PT Mutsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dikabarkan akan meluncurkan Mitsubishi Outlander Hybrid atau Mitsubishi Outlander PHEV atau dan Eclipse Cross di Jakarta pekan depan.

Dilansir Suara.com, kabar peluncuran Mitsubishi Outlander Hybrid itu diperoleh  dari seorang sumber internal MMKSI, perusahaan pemegang merek mobil Mistubishi di Indonesia, pada Selasa (2/7/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mitsubishi Outlander Hybrid atau Mitsubishi Outlander PHEV akan menjadi salah satu jagoan MMKSI di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) yang mulai digelar 18 Juli mendatang di Serpong, Banten. “Produknya ada dua, tidak hanya Eclipse Cross. Nanti ada Outlander Hybrid juga,” ujar sumber saat berbincang dengan Suara.com di Jakarta.

Saat ditanyai lebih lanjut apakah Mitsubishi Outlander PHEV akan langsung dipasarkan. Ia mengaku belum mengetahui secara pasti rencana tersebut. “Soal itu saya belum tahu pasti. Tapi yang jelas Outlander Hybrid merupakan upaya Mitsubishi untuk memperkenalkan kendaraan listrik di Indonesia,” ungkapnya.

Sebelumnya Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI menegaskan akan ada produk baru dari Mitsubishi dalam waktu dekat. “Di GIIAS kami akan memperlihatkan produk baru. Kami akan memperluas model line-up kami di pasar passenger car Indonesia. Jadi tunggu kejutan besar kami,” ujar Naoya Nakamura, di Bekasi, baru-baru ini.

Sebagai informasi, Mitsubishi rencananya memang akan melakukan peluncuran produk baru minggu depan, tepatnya Selasa (9/7/2019). Menarik untuk ditunggu kedatangan jagoan baru dari produsen berlogo tiga berlian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya