Mobil Mitsubishi terbaru yang dipamerkan di GIIAS 2019 (Istimewa-Mitsubishi)

Solopos.com, SOLO – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show 2019 (GIIAS 2019) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Pada ajang GIIAS 2019 yang dibuka, Kamis (18/7/2019), PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, mensosialisasikan proyek baru bersama Outlander PHEV, yakni Start Now Project.

Proyek tersebut menjadi landasan bagi Mitsubishi Indonesia dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan Indonesia yang lebih baik. Lewat proyek tersebut, Mitsubishi Motors mengajak masyarakat berpartisipasi menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan di Indonesia.

Guna mensukseskan Start Now Project, Mitsubishi Indonesia menunjuk Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sebagai brand ambassador.

“Mitsubishi Motors telah hadir selama hampir lima dekade di Indonesia untuk mendukung, berkembang, dan tumbuh bersama. Kami membawa warisan untuk membangun masa depan dengan produk yang lebih dari sekadar kendaraan transportasi, namun kendaraan yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir untuk mendukung ambisi Anda serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia sekarang dan di masa depan,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com.

Melalui Start Now Project, Mitsubishi mengajak masyarakat mengubah kebiasaan untuk mewujudkan jalanan Indonesia yang lebih baik. Kampanye ini diwujudkan Mitsubishi lewat produk mobil dengan teknologi hijau. Pengalaman berkendara dengan mobil canggih berteknologi hijau menjadi pilihan dalam mencapai kenayaman personal dan lingkungan sekitar.

Selain memperkenalkan Start Now Project lewat mobil terbarunya, Outlander PHEV, Mitsubishi Motors juga memperkenalkan dua model kendaraan baru lainnya di ajang GIIAS 2019. Kedua model kendaraan berteknologi canggih tersebut adalah Eclipse Cross, dan New Triton. Tidak ketinggalan, hadir juga edisi terbatas dari Pajero Sport yakni Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten