Ilustrasi pameran mobil Mitsubishi. (Bisnis)

Solopos.com, SEMARANG — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors Corporation (MMC), menggelar pameran di Java Mall, Semarang, Jawa Tengah, Kamis-Minggu (18-21/7/2019).

Head of Sales and Dealer Management Region II Department MMKSI Dessu Herdianto menyampaikan program pameran ini diharapkan meningkatkan penjualan perusahaan di Semarang. Berbagai promo disajikan, seperti pameran MMKSI di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Tangerang Selatan.

“Harapannya apa yang dirasakan konsumen kami di Jabodetabek juga dapat dirasakan di Semarang,” tuturnya, Jumat (19/7/2019).

Dalam pameran di Semarang, MMKSI bekerja sama dengan tiga lembaga pembiayaan atau leasing yang siap memberikan penawaran menarik. Patner leasing itu ialah Dipo Star Finance, BCA Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

Untuk produk Xpander, ada paket bunga rendah mulai dari 0,74%, sedangkan Pajero Sport program bunga mulai 0%, beserta berbagai tawaran lainnya. Salah satunya adalah gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau empat tahun. “Jadi, konsumen yang membeli selama 4 tahun hanya mengeluarkan biaya bahan bakar saja,” imbuhnya.

MMKSI menampilkan 10 unit produknya dalam pameran, beserta 3 unit test drive Xpander dan Pajero Sport. Dengan sejumlah program menarik, diharapkan transaksi pembelian mencapai 145 Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Semarang saat ini berkontribusi paling besar terhadap penjualan MMKSI di Jawa Tengah, yakni sebesar 28% untuk Pajero Sport dan 26% untuk Xpander. Pada semester I/2019, penjualan mobil Mitsubishi berkisar 675 unit per bulan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten