SOLOPOS.COM - Mitsubishi Motors di Jakarta Auto Week 2022.

Solopos.com, JAKARTA–Tahun 2021 merupakan tahun tantangan dan kompetisi bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Sepanjang 2021, MMKSI berhasil membukukan capaian positif untuk penjualan retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Pencapaian penjualan di 2021 meningkat hingga 90,6% dibandingkan dengan 2020 dan hal tersebut memotivasi MMKSI untuk terus memberikan kontribusi positif di pasar otomotif.

Keberhasilan dalam menjaga posisi di pasar otomotif Indonesia juga menjadi bukti nyata komitmen MMKSI untuk para konsumen. Komitmen untuk memberikan yang terbaik dari yang paling baik untuk masyarakat meskipun dalam keterbatasan.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah mendukungp roses perkembangan bisnis MMKSI dan melewati berbagai tantangan yang ada di 2021. Upaya MMKSI di tahun lalu pun terjawab dengan capaian penjualan yang positif dan menjadi motivasi kami untuk meraih lebih baik lagi. Dan pengalaman pada tahun lalu mengajarkan kami untuk terus berinovasi demi memberikanl ayanan terbaik untuk meningkatkan kepuasan konsumen,” ujar President Director of PT MMKSI Naoya Nakamura, dalam rilis yang diterima Solopos. com, Kamis (17/3/2022).

Merujuk pada data penjualan retail Gaikindo 2021, kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak104.407 unit (Jan 2021 – Dec 2021) yang terdiri atas penjualan model kendaraan penumpang sebanyak 68.152 unit dan kendaraan niaga ringan sebanyak 36.225 unit.

MMKSI terus berinovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual. Setelah memperkenalkan serta beberapa perkembangan fitur pada aplikasi MMID tahunlalu, pada tahun 2022 ini MMKSI akan memonitor, dan melakukan pengembangan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan MMKSI.

Perluasan akses pun akan terus dilakukan, salah satunya yaitu dengan membuka official store spare part Mitsubishi Motors di beberapa e-commerce. Di mana hal tersebut ditujukan agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena spare part yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya.

Pada 2022 MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada MMKSI meskipun dalam situasi yang sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya