SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TENGGARONG – Kesedihan mendalam dirasakan pemain dan Manajemen Persis Solo atas musibah yang menimpa mantan pemainnya, Ferry Anto. Mereka memanjatkan doa bersama di Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (21/6/2019) bagi keselamatan Ferry.

Seperti diketahui, Ferry Anto terseret ombak bersama sang putri saat berlibur di Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul, Kamis (20/6/2019) pagi WIB. Hingga Jumat malam dia belum juga ditemukan oleh tim pencari.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Melalui akun resmi Instagramnya, @official.persis, Persis Solo meminta masyarakat mendoakan Ferry. Laskar Sambernyawa berharap sang mantan kapten segera ditemukan dan diberi keselamatan.

Di sisi lain, skuat dan manajemen Persis saat ini tengah berada di Tenggarong. Mereka bersiap menghadapi laga perdana Liga 2 Indonesia musim 2019 melawan Mitra Kukar pada Sabtu (22/6/2019).

Meski demikian, bukan berarti manajemen dan pemain tak memantau perkembangan pencarian Ferry. Manajer Persis, Catur Prasetya, mengatakan mereka memantau perkembangan informasi melalui internet.

Catur, mewakili segenap manajemen dan klub menyatakan rasa sedih. Manajemen mendoakan yang terbaik bagi Ferry dan anaknya. Ia juga mengatakan semoga Ferry bisa ditemukan dalam kondisi selamat. “Kami harap pihak-pihak terkait bisa segera menemukan Ferry. Lebih cepat lebih baik,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Jumat.

Ia mengatakan tim akan mendoakan Fery seusai salat maghrib di Tenggarong. Mereka juga menggelar yasinan bersama-sama. “Rencananya juga ada doa bersama untuk Ferry Anto sebelum laga Persis melawan Mitra Kukar besok. Doa akan dipimpin oleh wasit pertandingan,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya