SOLOPOS.COM - Dzumafo ciptakan hat-trick saat kalahkan Persela Lamongan. Istimewa/equality.100agenda.com.br

Solopos.com, TENGGARONG — Mitra Kukar berhasil menang besar saat menjamu Persela Lamongan di laga lanjutan Indonesia Super League (ISL). Herman Dzumafo mengemas hat-trick, tim ‘Naga Mekes’ pun menang dengan skor telak 5-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Aji Imbut, Kamis (20/1/2014), Mitra Kukar unggul dua gol saat babak pertama selesai.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Seperti dilansir detiksport, Dzumafo membuka keunggulan tuan rumah saat pertandingan berjalan 15 menit. Anindito Wahyu Erminarno menggandakan keunggulan Mitra Kukar 12 menit berselang.

Di paruh kedua laga, Mitra Kukar mampu mencetak tiga gol tambahan. Dzumafo dua kali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 46 dan 63, hingga dia mencetak hat-trick. Sementara, Zulham Zamrun menjadi pencetak gol terakhir buat tim besutan Stefan Hansson itu.

Persela mampu membalas satu kali lewat Addison Alves dengan gol yang dikemas pada menit ke-77.

Dengan tambahan tiga angka ini, Mitra Kukar pun memuncaki klasemen Grup 2 dengan raihan 10 poin. Kumpulan angka mereka unggul satu poin dari Persipura yang ada di posisi runner-up.

Sementara itu, Persela yang mengoleksi empat poin ada di posisi sembilan klasemen. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya