SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Persiba Bantul bisa menjadi penguasa klasemen sementara apabila dalam pertandingan Selasa (29/11) besok Mitra Kukar tidak menjalani pertandingan lanjutan Liga Prima Indonesia (LPI) di Stadion Sultan Agung.   

Klasemen sementara saat ini mengukuhkan Persiba duduk di urutan kedua di bawah Persebaya Surabaya yang sama-sama mengumpulkan poin tiga. Si Merah Persiba hanya kalah agregat dengan tim asal Jawa Timur itu.   

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan aturan kompetisi, klub yang tidak menghadiri pertandingan bakal kena kalah WO sehingga Persiba berhak atas poin tiga karena menang 3-0. Karena itu, Persiba bakal nangkring di urutan pertama klasemen sementara dengan poin enam dari dua pertandingan.   

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, sejauh ini PT Liga Prima Indonesia Sportindo belum memberikan keterangan seputar bakal mundurnya Mitra Kukar dari LPI. Tidak ada jawaban saat Harian Jogja berusaha meminta konfirmasi Kepala Bidang Kompetisi LPIS, Hendriyana.   

Meski Mitra Kukar menyatakan mundur dari LPI, kubu Persiba tetap akan bersiap menghadapi tim asal Kalimantan Timur itu. Manajer Persiba Briyanto mengatakan timnya siap mengenakan kostum di Sultan Agung pada Selasa besok.   

“Kami sudah on fire menghadapi Mitra Kukar. Siapa tahu mereka datang satu jam sebelum pertandingan,” cetus Briyanto. Menurut dia, masih belum ada surat pemberitahuan dari pihak Mitra kukar, apakah akan datang ke Stadion Sultan Agung atau tidak.(Harian Jogja/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya