SOLOPOS.COM - Andriy Shevchenko/dok

Andriy Shevchenko/dok

JAKARTA—Ada klub yang siap “membangunkan” Andriy Shevchenko dari masa pensiunnya sebagai pesepakbola. Itu adalah klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar yang berniat mengontrak eks striker timnas Ukraina itu.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pernyataan itu dilontarkan manajer Mitra, Roni Fauzan, saat Sheva bersama rombongan AC Milan Glorie berkunjung ke Jakarta akhir pekan lalu untuk melakoni laga persahabatan dengan Indonesia All-Stars.

Saat itu Roni diberitakan khusus mendatangi pria berusia 37 tahun itu untuk menawarinya kesempatan bermain bersama Mitra. Tak tanggung-tanggung klub berjuluk ‘Naga Mekes’ siap membayar Sheva sekitar 100 ribu dollar AS per laganya atau sekitar Rp 1 Miliar, meski Sheva disebut hanya ingin bermain sebanyak lima pertandingan – permintaan Mitra adalah 10 laga.

Berita tersebut langsung tersebar luas hingga ke Eropa di mana media-media seperti Daily Mail, ESPN, Kyiv Post dan lainnya memberitakan ketertarikan Mitra untuk mengontrak Sheva.

“Jelas kami tertarik pada Shevchenko. Kami sedang melakukan negosiasi, tapi kami kini harus membicarakan soal sisi ekonominya,” ujar Roni seperti dilansir Football Italia.

“Kami ingin mengontraknya untuk 10 pertandingan. Terkait gaji – saya yakin bisa mendapatkan uang untuk membawanya ke sini,” sambungnya.

“Jika kami bisa mengontrak Sheva maka dia baru bisa bermain di paruh kedua musim karena pendaftaran pemain kini sudah tutup,” demikian Roni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya