Mitra Juara Gojek Jateng Turut Diganjar Penghargaan
Ilustrasi mitra gojek (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Gojek kembali menggelar ajang tahunan penghargaan Mitra Juara Gojek 2020 (MJG). Momentum itu menjadi ajang penyampaian apresiasi kepada para mitra yang menginspirasi dan membawa kebaikan bagi diri mereka dan komunitas.

Pada tahun ketiga ajang penghargaan ini diadakan, sejumlah  Mitra Gojek di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta turut meraih apresiasi MJG 2020. Mereka, antara lain Mitra Roda Dua, Muhammad Taufik, asal Bantul Yogyakarta dan Mitra Usaha Go Food, Ayline Christianto, pemilik Palm Ethnic Resto asal Solo. Mereka berhasil meraih posisi kedua MJG 2020.

MJG 2020 merupakan bagian dari perayaan hari jadi ke-10 Gojek. Pada ajang kali ini, terdapat 27 mitra yang mendapat penghargaan di sembilan kategori, yakni MJG Kategori Roda Dua, MJG Kategori Roda Empat, MJG Kategori Logistik, MJG Kategori Go Food, MJG Kategori Go Pay, MJG Kategori Mapan, lalu MJG Thailand, MJG Singapura, dan MJG Vietnam.

Orang Dewasa Kebal 6 Bulan Setelah Infeksi Covid-19

Co-Founder & Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi, mengatakan selama 10, Gojek bersama-sama dengan para mitra driver dan mitra usaha telah membantu dan memudahkan kehidupan jutaan masyarakat. MJG 2020 adalah program penghargaan tahunan Gojek bagi para mitra inspiratif kami yang terus menunjukkan kekuatan, optimisme, kerja keras, serta ketekunan agar dapat tetap produktif terutama di masa-masa sulit ini.

“Pemilihan tiga pemenang untuk masing-masing kategori dilakukan berdasarkan beberapa kriteria utama. Total hadiah yang diberikan dari MJG 2020 kali ini mencapai lebih dari Rp600 juta berbentuk uang tunai, voucher belanja dan sejumlah produk,” kata dia, dalam rilis yang diterima Espos, Jumat (6/11/2020).

Didukung Seluruh Ekosistem

Co-CEO Gojek, Andre Soelistyo, menambahkan pencapaian Gojek tidak lepas dari dukungan seluruh ekosistem, baik para mitra driver, mitra usaha, mitra bisnis, dan pemerintah serta masyarakat luas. Karena itulah Mitra Juara Gojek 2020 kembali digelar.

Film Kimutse No Yaiba Bangkitkan Bisnis Bioskop Jepang

“Kami harap MJG 2020 dapat mendorong para mitra kami untuk terus melangkah dan memberikan dampak positif bagi lingkungan mereka, serta memberikan inspirasi bagi semua dengan semangat,” ungkap dia.

Sementara itu, Gojek memberikan apresiasi kepada mitra usaha  Go Food, yakni Palm Ethnic Resto & Maling Sego. Owner Palm Ethnic, Ayline Christianto, merupakan lulusan perhotelan yang membuka berbagai bisnis franchise sejak 2012.  Ia secara aktif membagikan ilmu mengenai bisnis food and beverages melalui akun media sosialnya.

"Semua itu saya lakukan karena saya senang melihat UMKM lain ikut bertumbuh. Selama empat tahun bergabung sebagai mitra usaha Go Food, saya sering berbagi tips dan trik kepada rekan-rekan UMKM agar terus tumbuh. Di tengah pandemi, terus terang para pelaku UMKM sangat terbantu dengan kehadiran Go Food,” jelas dia.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom