SOLOPOS.COM - Penyerahan simbolis bantuan dari GRAB Jogja di Panti Asuhan Wiloso Projo, di Gowongan, Jogja. (Foto istimewa)

GRAB Jogja kembali berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan 1438 H

Harianjogja.com, JOGJA– GRAB Jogja kembali berbagi kebahagiaan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan 1438 H. Pada Minggu (18/6/2017), mereka menggelar kegiatan Sahur On The Road bersama Mitra GRAB Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Acara tersebut dimulai pada pukul 01.00 WIB hingga selesai, Core Hotel Jalan Laksda Adi Sucipto sebagai titik awal mitra Grab untuk berkumpul.

“Bagi Tim GRAB Management Jogja, dengan diadakannya kegiatan Sahur On The Road ini, ditujukan agar kami semakin dekat dengan para mitra dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik, serta memberikan santunan kepada masyarakat,” ungkap Hervy Deviyanto, selaku City Manager Grab Jogja, di sela kegiatan.

Sahur On The Road bersama mitra GRAB Jogja, merupakan bentuk kegiatan positif bagi perusahaan kepada mitra Grab. Rangkaian kegiatan ini dimulai dari Core Hotel menuju ke Panti Asuhan Wiloso Projo, di Gowongan, Jogja sebagai tempat yang dituju. Setelah tiba di tempat tujuan, mereka melaksanakan sahur bersama di Panti Asuhan.

“Kami sebagai mitra Grab Jogja senang dapat berpartisi pasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin bagi Grab Jogja,” ujar Yogi, Perwakilan Mitra Grab Car Jogja.

“Saya juga senang sekali sudah diberi kesempatan untuk mengikuti acara dari Grab ini, harapannya semoga Grab Bike Jogja bisa menjadi salah satu pilihan alat transportasi favorit bagi masyarakat Jogja,” ujar Rino, perwakilan Mitra Grab Bike Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya