Toko Jaya Abadi (Instagram/@anam_chenel)

Solopos.com, MAGELANG -- Sebuah toko di Baturan, Ngawonggo, Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah (Jateng), menghebohkan dunia maya. Pasalnya, toko yang bernama Jaya Abadi ini tidak menjual apa-apa.

Sekilas jika dilhat di dalam toko tersebut memang tidak ada satu pun barang yang ditemukan. Anehnya, Toko Jaya Abadi juga memiliki waktu operasional, yakni buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Selain itu, pada spanduk toko juga tertulis Toko Jaya Abadi tidak menjual apa-apa.

1.100 Karyawan PT Tyfountex Sukoharjo Di-PHK, 1.600 Lainnya Dirumahkan

Awalnya, toko ini viral setelah diunggah oleh pemilik akun Instagram @anam_chenel, Minggu (10/11/2019). Akun @anam_chenel yang mengaku sebagai pemilik toko tersebut menuliskan keterangan bahwa ia juga sedang membutuhkan pegawai untuk bekerja di tokonya.

"Alhamdulillah walaupun modal saya minim. Saya bisa buka usaha. Mohon doanya kawan-kawan semoga usaha saya laris manis. Saya masih butuh satu karyawan buat jaga Toko Jaya Abadi. Kerjanya santai minat bisa chat WA di spanduk. Mungkin masih sepi karena usaha saya baru buka jam 12 siang tadi. Padahal udah saya diskon 50%, monggo mampir dilarisi. Silakan kabari temen kalian yang butuh kerjaan. Jaya abadi siap menerima," tulis pengguna akun @anam_chenel.

Gara-Gara Isu Rizieq Shihab Dicekal, Menlu dan DPR Rapat Tertutup

 

View this post on Instagram

 

Alhamdullilah walaupun modal saya minim.. Saya bisa buka usaha.. Mohon doanya kawan kawan semoga usaha saya laris manis..saya masih butuh 1 karyawan buat jaga toko jaya abadi.. Kerjanya santai minat bisa chet wa di spanduk..mungkin masih sepi karena usaha saya baru buka jam 12 siang tadi.. Padahal udah saya diskon 50%...monggo mampir di larisi. Silahkan kabari temen kalian yg butuh kerjaan.. Jaya abadi siap menerima.. ???? . . . . . #awreceh #ngakakkocak #humor #receh #drama #senimanfotonyeleneh #guyonan #meme #recehtapisayang #ngakakonline #recehtwitter #kocakhabis #guyonankekinian #viral #vidiolucu #magelang #guyon #nyeleneh #ngakak #ngakakkocak #shampoo #likeforlikes #dagelan #hitskekinian #prank #unik #waow #ndagel #vlogger #seniman #youtuber #@jamaahtawa @dagelan_jowo @dagelan.sumbar @mukidingakak @ndagel.crew @dagelanyogyakarta @dagelan.jowo.kocak @dagelan_kalem @lucu.abis @javacomedy @receh_man @dilan.jut_ngakak @situs.humor @guyonan.jowo.koplak @guyonandeso @jowowaton @ndagel.cuk @purworejo.ndagel @situs.humor @dagelanbackup @dagelan_sulsel @capcussss @meme.comic.lovers

A post shared by mimpi ketemu sule (@anam_chenel) on

Sontak, unggahan @anam_chenel tersebut dibanjiri komentar oleh netizen. Salah satu netizen agar toko tersebut disewakan saja oleh pemiliknya. "Kok enggak disewain aja, lumayan dapat banyak Mas Anam," tulis pengguna akun @iwansetiawan5611.

Lahir di Solo, Begini Sejarah Peringatan Hari Ayah Nasional

Sementara itu, pengguna akun Instagram @ellaoktafiannn18 mengatakan bahwa toko tersebut cocok bagi orang yang memiliki hobi rebahan. "Cocoklah buat orang yang demen rebahan kerja ginian wkwk," tambah @ellaoktafiannn18.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten