Nisan misterius di Pati. (Instagram/@_infocegatansolo)

Solopos.com, PATI Warga Desa Jepuro, Kecamatan Juwana, Pati, Jawa Tengah, dibuat geger dengan penampakan nisan yang mendadak terbakar. Kejadian unik nan misterius itu terjadi di TPU desa setempat, Senin (28/10/2019).

Kisah misterius tentang nisan yang mendadak mengeluarkan api terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Facebook Yuni Rusmini yang dibagikan ulang Instagram @_infocegatansolo, Kamis (31/10/2019).

Video viral itu memperlihatkan nisan di tengah tempat pemakaman umum (TPU) yang mendadak berasap sebelum akhirnya mengeluarkan api. Nisan kayu berwarna hijau itu tiba-tiba saja terbakar. Padahal, tidak ada benda apapun di sekitarnya yang memicu kebakaran.

Sampai saat ini penyebab terbakarnya nisan di Pati, Jawa Tengah, itu masih menjadi misteri. Peristiwa unik dan misterius tersebut masih menjadi perbincangan publik. Sejumlah netizen yang melihat video tersebut berasumsi nisan kayu terbakar karena sengatan matahari yang begitu panas.

Ini Jadwal Manggung Didi Kempot November 2019

“Bisa jadi karena terpapar matahari. Kelihatan itu tanahnya kayak gitu berarti panas banget di sana,” komentar @sinthamika.

“Ini musim panas. Dibakar sengaja maupun tidak. Biasa saja,” imbuh @krisprabowo2566.

Gara-Gara Video Call Sex, Wanita Bersuami Diperas

“Kalau menurutku sih dari bahan kayunya. Soalnya kan akhir-akhir ini panasnya ya ampun,” sambung @ditairawan1113.

Halah min, di tempatku sini ada pucuk pohon kluwih yang tinggi bisa terbakar. Apinya besar sekali,” lanjut @janetayoe menimpali.

UMK Solo 2020 Disepakati Rp1,95 Juta


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten