SOLOPOS.COM - Seorang wanita muda asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat, dinyatakan meninggal setelah keluar dari Lamborhgini. (Gambar: wikiboifact.com)

Solopos.com, SOLO – Wanita muda usia 28 tahun ditemukan meninggal setelah keluar dari mobil Lamborghini. Penyebab kematian wanita ini belum masih misteri.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, insiden tersebut terjadi pada Senin (11/10/2021), di simpang Buckhead, pertemuan Jl Peachtree dan Jl Pidemont, Atlanta, Georgia, Amerika Serikat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Perang Pamer Harta Mobil Berujung Ekspos Biaya Servis Lamborghini

Mengutip fox5atlanta.com, penyidik dari kepolisian mengatakan identitas wanita muda itu adalah Chatrine Khan. Setelah mendengar laporan, polisi mengecek lokasi kejadian dan Chatrine Khan dibawa ke rumah sakit Grady Memorial Hospital dan dokter menyatakan nyawa korban tersebut tak selamat.

Menurut keterangan polisi, tak ada luka bekas tembak, tikam atau terlindas kendaraan lain yang ditemukan dari tubuh Chatrine Khan. Polisi masih mencari keterangan dari saksi-saksi mengenai hal ini.

Namun, sementara polisi mengonfirmasi wanita itu sempat diterangkan saksi sempat berkelahi dengan seorang pria hingga akhirnya mereka masuk ke mobil Lamborghini. Beredar pula video perkelahian di sebuah mobil Lamborgini warna silver, sebagaimana diunggah akun Twitter AtlUncencored.

Baca Juga: Modifikasi Honda Accord jadi Lamborghini Aventador Ala Pria Sragen

Sejumlah sumber menyebut, ada perdebatan yang terekam video mengenai perebutan dompet. Video yang dimaksud rupanya direkam di lokasi tak jauh dari restoran tempat Chatrine Khan bekerja, di kawasan Buckhead.

Orang tua Chatrine, Elizabeth Long dan Noor Khan mengatakan masih berusaha menerima kabar duka itu. Namun menurut ibu tiri Chatrine, Tess Khan, wanita muda itu memiliki hati yang besar dan baik hati.

Baca Juga: Setelah Land Rover, Giliran Triumph Keluarkan Seri James Bond

“Dia mencintai anak-anak, dia mencintai binatang. Dia hanya seorang pemberi. Dia selalu memberikan waktu dan energinya dan cintanya. Dia mencintai pertemuan keluarga, dia hanya berkembang di dalamnya. Itu bayi saya,” kata Tess Khan.

Sementara itu, wsbtv.com mengabarkan kesaksian dari wanita yang melihat tragedi itu. Sumber yang enggan disebutkan namanya itu mengaku sama sekali tak mengenal korban.

Saksi yang bersama pacarnya di lokasi kejadian hanya bisa memberi isyarat agar korban tak tertabrak pengemudi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya