SOLOPOS.COM - Sejumlah kambing milik warga Desa Karangjoho, Ponorogo, mati dengan kondisi tercabik-cabik diduga karena terkaman binatang buas, Sabtu (20/10/2016). (Madiunpos.com/JIBI/Facebook-ICWP)

Misteri Ponorogo, tujuh ekor kambing di Badegan mati secara misterius.

Madiunpos.com, PONOROGO — Warga Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, digegerkan dengan penemuan sejumlah kambing yang mati secara misterius. Kondisi kambing itu tercabik-cabik penuh darah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa misterius itu tidak hanya terjadi sekali di desa itu, tetapi berkali-kali. Terakhir, ada tujuh ekor kambing milik warga Desa Karangjoho mati dengan kondisi penuh luka di badan, Sabtu (22/10/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Salah seorang perangkat Desa Karangjoho, Mujiono, mengatakan peristiwa kambing mati secara mengenaskan itu sudah terjadi tiga kali dalam sepekan terakhir. Dia mengatakan ada tiga warga yang melapor dengan jumlah kambing yang mati sebanyak 13 ekor.

Dia menduga hewan ternak tersebut mati karena digigit binatang buas di sekitar desa itu. “Kali terakhir kambing mati secara misterius itu milik Lamijo. Lamijo baru tahu ternaknya mati secara misterius saat hendak memberi makan hewan itu pada Sabtu pagi,” kata dia.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara polisi, hewan ternak itu mati dengan kondisi tubuh tercabik-cabik karena hewan buas.

“Saat ini polisi masih menyelidiki peristiwa itu. Tetapi, dugaan sementara ternak itu digigit anjing hutan,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya