SOLOPOS.COM - Foto dokumen pilot dan co-pilot Malaysia Airlines MH370, Kapten Zaharie Ahmad Shah (kanan) dan Fariq Abd Hamid. (JIBI/Solopos/Antara/Twitter/Facebook)

Solopos.com, JAKARTA--“Good night Malaysian three seven zero” (Selamat malam Malaysia tiga tujuh kosong) adalah percakapan terakhir dalam transkrip antara menara pengawas pesawat dengan kokpit Malaysia Airlines MH370.

Percakapan terakhir itu terekam pada pukul 01.19 waktu Malaysia tanggal 8 Maret, kata penjabat Menteri Perhubungan Malaysia Datuk Seri Hishammuddin Hussein seperti dikutip Bernama dan dilansir Antara, Selasa (1/4/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hishammuddin mengatakan pihak berwenang tengah melakukan investigasi forensik untuk menentukan apakah kalimat terakhir berasal dari pilot atau co-pilot.

Dia juga memerintahkan tim penyelidik untuk merilis transkrip percakapan selama penerbangan secara penuh yang disebarkan dalam briefing dengan para keluarga penumpang dan awak pesawat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya