SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL – Siswa Sekolah Menengah Kejuruan di Playen, Jefri Hermawan,16, ditemukan meninggal di rumah temannya, di Dusun Kedungdowo Wetan, Desa Pampang, Paliyan, Selasa (9/9/2014) sekitar pukul 09.00 WIB.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki penyebab kematian, namun diduga kematian dikarenakan kecelakaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dugaan ini muncul, karena saat ditemukan Jefri dalam posisi terlentang. Di tubuhnya juga terdapat luka lecet dan lebam di bagian muka.

Sementara, kendaraan yang digunakan rusak dan dipenuhi dengan tanah. Jenazah pemuda asal Dusun Watugilang, Desa Mulusan itu pertama kali ditemukan oleh Fauzi, teman bermain korban.

Saat keluar kamar, Fauzi mendapati korban terlentang di dekat kipas angin di ruang tengah. Takut terjadi apa-apa, Fauzi meminta bantuan kepada warga untuk mengecek kondisi korban.

Malahan, Jefri sempat dibawa ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Piyaman untuk mendapatkan pertolongan. Naasnya, sesampai di rumah sakit, petugas medis menyatakan korban sudah meninggal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya