SOLOPOS.COM - jaringnews.com


jaringnews.com

[SPFM], Nama Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng tidak masuk dalam laporan audit investigasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait kasus proyek pembangunan sarana olahraga di Bukit Hambalang, Bogor. Hal ini sontak menuai pro dan kontra. Sejumlah pihak menilai hal ini terbilang janggal. Bahkan, sebagian di antaranya menengarai ada intervensi pihak lain dalam hilangnya nama Menpora pada audit BPK ini.

Hilangnya nama Andi juga dinilai aneh dan tidak logis serta dianggap sebagai upaya pembodohan publik. Sebab dalam laporan hasil audit investigasi itu tertera nama Menteri Keuangan serta Wakil Menteri Keuangan. Sedangkan nama Andi Mallarangeng sebagai Menteri Olahraga justru tidak ada. Padahal Menpora merupakan pihak yang seharusnya bertanggung jawab dalam proyek pembangunan Hambalang. Selain Menpora, audit investigasi BPK ini juga tidak menyentuh perusahaan-perusahaan yang diduga terlibat dalam proyek Hambalang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga menilai janggal hilangnnya nama Menpora dalam audit investigasi ini? Apa yang mesti dilakukan BPK untuk menjawab keraguan masyarakat?

Sampaikan pendapat, komentar, dan pengalaman Anda melalui Dinamika 103 edisi Senin (29/10) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telepon [0271] 739389, 739367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya