SOLOPOS.COM - Foto awan panas yang dianggap menyerupai wajah manusia. (Twitter Kusni Kasdut @RendyWafa)

Solopos.com, JAKARTA –  Meletusnya Gunung Kelud dinilai beberapa pihak menyimpan misteri. Gunung Kelud yang meletus Kamis (13/2/2014) pukul 22.50 WIB menjadi pembicarahaan hangat di berbagai media. Di jejaring sosial beredar berbagai foto seputar meletusnya Kelud

Salah satu foto yang beredar yakni foto awan panas yang dianggap menyerupai wajah manusia. Foto ini  diunggah oleh akun twitter Kusni Kasdut ?@RendyWafa. Menurut akun ini, foto awan panas hasil dari letusan Gunung Kelud membentuk wajah manusia. Dalam foto tersebut tampak beberapa polisi sedang memandang awan panas dan kilat saat Gunung Kelud meletus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“@InfoMalangRaya erupsinya #kelud,awan panasnya kyk mbentuk wajah ya min.. pic.twitter.com/l7WEKB0NTk,” unggah @RendyWafa beberapa saat setelah Gunung Kelud meletus, Kamis.

Penampakan awan aneh memang kerap muncul saat meletus. Salahsatunya saat Gunung Merapi meletus pada tahun 2010 silam yang memunculkan fenomena aneh awan berbentuk toko pewayangan, petruk.

Awan aneh tersebut berhasil diabadikan Suswanto, 43, warga Desa Sudimoro, Pucang Anom, Kecamatan Srumbung, Magelang, Jawa Tengah, dengan kamera miliknya.

Bagaimana tanggapan Anda, apakah benar mirip wajah manusia?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya