SOLOPOS.COM - Miss Nicaragua-Putri Indonesia di ajang Miss Universe (Kapanlagi/Twiter)

Solopos.com, MOSKOW —  Malam Final Miss Universe 2013, digelar Sabtu (9/11/2013) malam waktu Rusia. Menjelang malam final Whulandary Herman, wakil Indonesia berhasil menempati Runner Up ke-3 atau peringkat keempat di sesi kostum nasional.

Whulandary Herman

Whulandary Herman dengan kosum nasional Reog di ajang Miss Universe 2013. (Twitter)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Whulandary yang mengenakan kostum bertema Reog ini mendapat apreasiasi dari dewan juri. Sementara wakil Nicaragua yang berkostum mirip Whulandary menjadi sang juara. Ada pun runner up I wakil dari Trinidad & Tobago, disusul Rusia, Indonesia dan Jepang.

Melalui akun twitternya, Whulandary mengakabarkan soal berita gembira itu. Ajang Miss Universe diikuti 86 peserta. “Hello My Indonesiaaa alhamdulillah Reog berada di posisi 4 dr yg terpilih.. Pakaian tradisionallllll,” seperti ditulis @Whulandary2626.

Sebagaimana diketahui dosen Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo terlibat dalam pembuatan kostum Whulandary yang menelan biaya Rp4,5 juta. Tiga perancang terlibat dalam pembuatan kostum Whulandary.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya