Miss Universe 2017 Janji Kunjungi Indonesia
Bunga Jelitha bersama Demi Leigh Nel Peters (Instagram @demileighnp)

Miss Universe 2017 janji berkunjung ke Indonesia lantaran mengagumi sosok Bunga Jelitha.

Solopos.com, SOLO – Kegagalan Bunga Jelitha Ibrani di kontes kecantikan ratu sejagat, Miss Universe 2017, masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Meski telah berusaha sekuat tenaga, dia tak mampu melanjutkan kesuksesan para pendahulunya membawa nama Indonesia masuk di babak semifinal pada grand final Miss Universe yang digelar di The Axis Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (26/11/2017), waktu setempat.

Kendati demikian, wanita yang mewakili Indonesia ini mampu membuat kagum banyak orang. Buktinya, beberapa pengamat pageant memasukkan nama Bunga sebagai kontestan favorit. Bahkan sang pemenang, Demi-Leigh Nel-Peters, turut mengagumi Bunga.

Kekaguman wanita asal Afrika Selatan itu ditunjukkan melalui foto bersama Bunga yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @demileighnp, 15 November 2017 lalu. Dalam foto itu, Demi-Leigh Nel-Peters memamarkan kebersamaan dengan Bunga. Keduanya yang mengenakan busana hotam kompak memamerkan senyum semringah.

"Indonesia, Bunagmu sangat manis. Aku akan merencanakan kunjungan ke negaramu secepatnya," tulis Demi-Leigh Nel-Peters sebagai caption.

Janji Demi Leigh Nel Peters mengunjungi Indonesia (Instagram @demileighnp)
Janji Demi Leigh Nel Peters mengunjungi Indonesia (Instagram @demileighnp)

Pada mulanya foto itu tidak begitu banyak mendapat komentar. Namun, setelah Demi-Leigh Nel-Peters dinobatkan sebagai juara, netizen langsung menyerbu foto itu dengan beragam komentar. Tak hanya mengucapkan selamat, mereka juga tak sabar menantikan kedatangan ratu sejagat ini ke Indonesia.

"Selamat queen. Akhirnya mimpimu menjadi kenyataan. Kami sangat tidak sabar menantikan kedatanganmu ke Indonesia. Sekali lagi selamat atas kemenanganmu," komentar @pr.3696.

"Selamat atas kemenanganmu. Aku berharap kamu segera datang ke sini menikmati keindahan alam Indonesia," imbuh @iipriya.

"Wow, selamat dan aku sangat menantikan kedatanganmu di sini. Setidaknya kamu pasti bakal hadir di Pemilihan Puteri Indonesia 2018. Sangat tidak sabar melihat hari itu kamu mengenakan kebaya khas Indonesia," lanjut @mayami.

Biasanya, pemenang Miss Universe memang diundang menghadiri malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia. Saat itu, sang pemenang bakal mengenakan busana khas wanita Indonesia, kebaya. Seperti pada Maret 2017 lalu, Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, ikut memahkotai Bunga Jelitha bersama Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw. Saat itu, keduanya tampil cantik mengenakan kebaya karya Anne Avantie.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom