SOLOPOS.COM - Miss Universe di Indosiar (Twitter)

Miss Universe 2015 akan disiarkan Indosiar malam ini.

Solopos.com, SOLO – Ajang kecantikan wanita sejagat, Miss Universe 2015, akan disiarkan stasiun televisi Indosiar melalui siaran tunda, Senin (21/12/2015) pukul 22.00 WIB malam ini. Di ajang ini, Indonesia diwakili oleh Anindya Kusuma Putri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Final Miss Universe 2015 diumumkan pada, Minggu (20/12/2015) malam waktu Amerika Serikat atau pagi hari ini WIB. Peserta asal Asia, Filipina, Pia Alonzo Wurtzbach, berhasil menyabet mahkota Miss Universe 2015 sementara wakil Indonesia Anindya Putri terhenti di 15 besar.

Kontes kecantikan bergensi dunia ini menghadirkan Steve Harvey dan Roselyn Sanchez sebagai pembawa acara, serta menampilkan Emmiett Smith, Niecy Nash, Olivia Culpo, dan Perez Hilton sebagai dewan juri.

Malam puncak Miss Universe 2015 sempat diwarnai dengan insiden yang cukup fatal. Pembawa acara Miss Universe, Steve Harvey, sempat salah menyebut pemenang Miss Universe 2015 dengan mengumumkan nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang.

Bagi Anda yang penasaran dengan perjuangan wakil Indonesia Anindya Kusuma Putri, jangan lewatkan final Miss Universe 2015 yang tayang malam ini pukul 22.00 WIB di Indosiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya