SOLOPOS.COM - Miss Universe 2012 Olivia Culpo (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Miss Universe 2012 Olivia Culpo (JIBI/SOLOPOS/Dok)

LAS VEGAS — Olivia Culpo, menjadi juara di kandang sendiri  dan dinobatkan sebagai Miss Universe 2012 setelah menaklukkan 4 lawan lainnya dalam putaran 5 besar pemilihan Miss Universe 2012 yang diadakan Kamis (20/12/2012) di Las Vegas, AS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Olivia Culpo, berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh juri Ximena Navarette, pemenang Miss Universe 2010. Ximena menanyakan tentang hal apakah yang sudah dilakukan Olivia dan tidak ingin dilakukannya lagi.

Olivia yang masih berusia 20 tahun ini menjawab, “Buat saya semua pengalaman adalah penting dan berharga. Oleh karena itu, tidak ada yang saya sesali. Tapi, kalau boleh, saya ingin mengulang waktu dan tidak bertengkar dengan saudara-saudara saya. Karena saya merasa membuang waktu sendiri.”

Kompetisi tahunan yang diselenggarakan oleh Donald Trump ini tahun ini diadakan di Planet Hollywood Resort and Casino, Las Vegas, USA pada 2012 ini dan ikuti oleh 88 kontestan dari seluruh dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya