SOLOPOS.COM - Maria Selena saat sesi kostum nasional (ibnlive.in.com)

Maria Selena saat sesi kostum nasional (ibnlive.in.com)

LAS VEGAS–Nasib Putri Indonesia Maria Selena di ajang Miss Universe 2012, akan ditentukan Kamis (20/12/2012) pagi waktu Indonesia atau Rabu (19/12/2012) malam waktu Amerika Serikat.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Gadis kelahiran Palembang tahun 1990 itu mungkinkah bisa mengalahkan 88 kontestan?

Ssebagaimana dikutip ibnlive.in.com saat tampil Senin (17/12) waktu Amerika di sesi gaun nasional, Maria tampil mengenakan pakaian bercorak Garuda dominasi Merah-Putih.

Mengenakan pakaian itu Maria mendapat cukup banyak pujian dari berbagai pihak. Grand Final Miss Universe akan dilangsungkan Rabu (19/12/2012) malam waktu Amerika atu Kamis pagi waktu Indonesia.

Malam final itu akan disiarkan langsung dari Planet Hollywood Resort 7 Casino diLas Vegas USA oleh NBC Telemundo. Sebagaimana dikutip dari missuniverse.com, sebanyak 89 kontestan dari berbagai negara itu akan unjuk performanya pada malam final tersebut.

Miss Universe 2012 merupakan gelaran Miss Universe ke-61. Pada malam final itu, Miss Universe 2011 Leila Lopez akan menemukan penggantinya.

Babak preliminasi dan pakaian nasional akan disiarkan secara web melalui situs web resmi Miss Universe dan melalui XboxLive.Shamcey Susup.

Tahun ini, runner-up tiga Miss Universe 2011 menjadi pembawa acara siaran. Sementara, malam final akan dibawakan oleh Andy Cohen dan Giuliana Rancic.

Adapun juri malam final yakni Nigel Barker, Diego Boneta, Scott Disick, Brad Goreski, Cee Lo Green, Masaharu Morimoto, Ximena Navarrete, Pablo Sandoval, Lisa Vanderpump, Kerri Walsh Jennings.

Apakah Maria Selena bisa masuk ke final ajang Miss Universe 2012? Bagaimana komentar Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya