SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, JOGJA – Guna menguatkan brand image Bajaj Pulsar 200NS, Kawasaki menggelar pemilihan Miss Kawasaki. Acara ini diadakan di Plaza Ambarrukmo 24 dan 25 Mei 2014 dibingkai dengan lomba potret model. Seluruhnya menggunakan latar Kawasaki Pulsar 200NS.

General Manager PT Sumber Buana Motor (SBM), Lukas Kurniawan mengatakan kegiatan ini murni untuk kembali meningkatkan pamor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Selain itu untuk mengingatkan warga Jogja bahwa Kawasaki masih tetap menancapkan di motor sport.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin lebih mengangkat pamor Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS sebagai salah satu motor jagoan Kawasaki di entry level. Sebab motor dengan tenaga besar ini sangat elegan dengan tenaga yang besar,” kata Lukas kepada Harianjogja.com, Senin (26/5/2014).

Ekspedisi Mudik 2024

Lukas mengatakan produk ini sebenarnya adalah kolaborasi Kawasaki dengan produsen motor sport, Bajaj Auto India. Mesin 200 cc milik Pulsar 200NS tergolong unik karena menggunakan tiga busi yang disebut DTS-i (Digital Triple Sparkplug Ignition). Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan pembakaran mesin sempurna sehingga tenaga yang dihasilkan optimal. Mesin ini mampu meledakkan tenaga super dahsyat 23,1 horse power pada 9500 rpm serta torsinya 18,3 Nm pada 8000 rpm digandengkan transmisi 6-kecepatan.

“Dibandingkan dengan produk midle level umumnya, mesin yang dibopong oleh Kawasaki Bajaj Pulsar memang lebih besar. Produk ini diharapkan bisa memecah pasar Yamaha V-ixion dan Honda CB150 StreetFire,” jelas Lukas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya