SOLOPOS.COM - Malam Puncak Miss Indonesia 2016 (Twitter)

Miss Indonesia 2016 akan diumumkan malam ini.

Solopos.com, JAKARTA – Malam Puncak Miss Indonesia 2016 akan ditayangkan secara langsung di RCTI, Rabu (24/2/2016) pukul 21.00 WIB. Dari 34 wanita terpilih dari seluruh wilayah Indonesia, hanya ada satu yang berhak mendapatkan gelar Miss Indonesia 2016 dan nantinya berkesempatan mengikuti kontes kecantikan internasional, Miss World 2016.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

RCTI melalui akun Twitternya gencar mempromosikan acara ini. “Jangan lewatkan Malam Puncak Miss Indonesia 2016, Rabu 24 Februari, pkl 21.00 WIB (LIVE) #MissIndonesia2016,” kicau Twitter resmi RCTI.

Selain menampilkan 34 wanita cantik, di Malam Puncak Miss Indonesia 2016 beberapa artis ternama juga hadir menyemarakkan acara seperti Ayu Ting Ting, Afghan, Kunto Aji, dan Yura Yunita. Dipandu pembawa acara Daniel Mananta, Robby Purba, dan Amanda Zevanya.

Sebelum malam puncak, ke-34 finalis telah dikarantina selama sepekan. Di hari kelima karantina, para finalis menunjukkan bakat masing – masing dalam Fast Track Talent Show. Mereka menunjukkan bakat yang dimilikinya seperti bernyanyi, menari, atau bermain alat musik seperti gitar dan piano.

Di Talent Show Miss Indonesia 2016 tersebut, para finalis dinilai oleh tiga juri yaitu Chairwoman Miss Indonesia Ibu Liliana Tanoesoedibjo, Direktur Star Harvest Academy Ibu Lingga Suwahjo, dan Direktur Star Media Nusantara Ibu Lina Priscilla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya