SOLOPOS.COM - Miss Jawa Timur (Jatim) 2016 Venezia Indra Ghassani. (www.missindonesia.co.id)

Miss Indonesia 2016 diikuti Venezia Indra Ghassani yang pernah menjadi Wakil II Mbakyu Kota Madiun 2012.

Madiunpos.com, MADIUN — Malam puncak pemilihan Miss Indonesia 2016 digelar di Studio 14 RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Rabu (24/2/2016) malam ini. Miss Jawa Timur yang mewakili Jatim dalam pemilihan wakil Indonesia ke ajang pemilihan Miss World 2016 itu adalah Venezia Indra Ghassani, perempuan 20 tahun kelahiran Madiun.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Miss Jawa Timur (Jatim) 2016 Venezia Indra Ghassani. (www.missindonesia.co.id)

Miss Jawa Timur (Jatim) 2016 Venezia Indra Ghassani. (www.missindonesia.co.id)

Vene—sapaan akrab Venezia Indra Ghassani—belakangan hari sempat meninggalkan Madiun untuk tinggal di Malang dan kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Merdeka Malang. Padahal, sebelum pindah ke Malang, Vene menorehkan prestasi membanggakan di Kota Gadis.

Pada 2012 silam, Venezia Indra Ghassani terpilih sebagai Wakil II Mbakyu Kota Madiun. Perempuan yang berbakat menyanyi dan bermain piano ini juga sempat mencatatkan prestasi sebagai Juara II cabang olah raga pencak silat dalam Pekan Olahraga Pelajar Kota Madiun.

Vene dalam laman resmi www.missindonesia.co.id, selanjutnya juga sempat menjadi juara unggulan di salah satu majalah ternama di Indonesia pada tahun 2012. Bukan hanya itu, ia juga meraih prestasi menjadi Juara I Duta Bahasa Jawa Timur pada tahun 2015, Juara V Duta Bahasa Nasional pada tahun yang sama, dan juga Juara II Putra Putri Gatra Pajak Kota Malang 2015.

Wanita Jawa Timur ini, aktif berorganisasi salah satu nya adalah sebagai anggota dari Forum Mahasiswa Madiun Studi Malang dan juga sebagai Wakil Ketua Paguyuban Gatra Pajak Kota Malang (Duta Pajak Kota Malang). Bagi Wanita yang menyukai olahraga golf dan bola volly ini, bukan hanya prestasi yang patut ia banggakan ketika ia mengikutin ajang-ajang tersebut, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan.

Kini, Venezia Indra Ghassani harus bersaing dengan 33 orang finalis yang mewakili provinsi masing-masing untuk membela nama besar Jawa Timur.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya