SOLOPOS.COM - Finalis Miss Indonesia 2016 (Rcti.tv)

Miss Indonesia 2016 Miss Indonesia Favorit 2016 diperoleh dari hasil voting SMS.

Solopos.com, SOLO – Malam Puncak Miss Indonesia 2016 akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada Rabu (24/2/2016) pukul 21.00 WIB. Anda dapat memberikan dukungan kepada finalis favorit melalui pesan singkat (SMS).

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Cara mengirimkan dukungan finalis untuk menjadi Miss Indonesia Favorit 2016 cukup mudah. Dikutip Solopos.com dari akun Twitter resmi Miss Indonesia, Anda tinggal mengetik MI (spasi) provinsi lalu kirim 95151. Contoh: MI BALI lalu kirim ke 95151. Tarif untuk sekali SMS adalah Rp2.200. Poling SMS akan ditutup pada hari ini pukul 21.00 WIB.

Di Malam Puncak Miss Indonesia 2016 akan disemarakkan beberapa artis ternama seperti Ayu Ting Ting, Afghan, Kunto Aji, dan Yura Yunita. Dipandu pembawa acara Daniel Mananta, Robby Purba, dan Amanda Zevanya.

Sebelum malam puncak, ke-34 finalis telah dikarantina selama sepekan. Di hari kelima karantina, para finalis menunjukkan bakat masing – masing dalam Fast Track Talent Show. Mereka menunjukkan bakat yang dimilikinya seperti bernyanyi, menari, atau bermain alat musik seperti gitar dan piano.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya