SOLOPOS.COM - Vania Larissa/JIBI/Kabar24

Vania Larissa/JIBI/Kabar24

JAKARTA-Pemilihan Miss Indonesia 2013 yang berlangsung pada Rabu (20/2) malam akhirnya memilih Vania Larissa sebagai Miss Indonesia 2013.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Nama Vania Larissa sebenarnya tidaklah asing. Pasalnya, Vania yang mewakili daerah Kalimantan Barat ini adalah pemenang Indonesia’s Got Talent pada 2010. Bakat menyanyi seriosa-nya sukses memukau para juri.

Alhasil, setelah keluar sebagai pemenang, Vania pun merilis album musik yang berjudul Rahasia pada 2011. Selain itu, mahasiswi kelahiran Pontianak 17 tahun lalu ini juga telah membuat album bersama beberapa artis besar seperti Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Mike Mohede, Sammy Simorangkir dan Rio Febrian.

Ini pula yang mungkin membuat Vania memiliki banyak dukungan di ajang pemilihan Miss Indonesia 2013. Selain berbagai prestasinya yang memang mengagumkan, nama besar Vania sukses membuatnya mendapatkan 32,87% suara dari penonton. Hasil ini menempatkan Vania pada posisi kedua di Top 5 Vote, seperti yang dikutip dari laman Miss Indonesia 2013.

Vania akan mewakili Indonesia untuk mengikuti ajang Miss World 2013 yang pertama kalinya akan diadakan di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya