Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

 Para pemain Real Madrid merayakan gol. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid merayakan gol. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Solopos.com, JAKARTA--Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (24/4/2021) waktu setempat atau Minggu (25/4/2021) WIB.

Seperti dilansr Antaranews darilaman resmi Liga SpanyolTambahan satu poin membuat El Real tertahan di posisi kedua dengan 71 poin. Real Madrid masih tertinggal dua poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang baru main Minggu malam ini.

Kendati Los Blancos tampil relatif dominan dengan penguasaan bola 57 persen, tetapi lima dari 17 percobaan tembakan mereka yang menemui sasaran tidak terkonversi menjadi gol.

Baca Juga: Serbuan Baju Impor China Tak Terbendung, Jutaan Pekerja Tekstil RI Terancam PHK

Minim Peluang

Peluang apik tepat sasaran pertama Real Madrid lahir pada menit ke-25, ketika Karim Benzema mengontrol bola dengan baik di dalam kotak penalti Betis. Namun sepakan mendatarnya masih bisa diamankan oleh kiper Claudio Bravo.

Sebaliknya, Betis memilih tampil dengan tempo permainan lambat, kerap memaksa tuan rumah ikut terbawa dan babak pertama berlalu minim peluang.

Selepas jeda, Rodrygo Goes nyaris memecahkan kebuntuan untuk Real Madrid pada menit ke-55, sayang tembakannya yang sudah tak bisa dijangkau upaya penyelamatan Bravo malah membentur mistar gawang.

Baca Juga: Uniqlo Buka Di Solo Paragon Mall, Ada Produk UMKM Lokal Hlo

Betis balas menyerang lima menit berselang, saat Guido Rodriguez bisa meloloskan diri dari kerumunan pemain tuan rumah, tetapi penyelesaiannya terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Thibaut Courtois.

Peluang emas dimiliki Betis pada menit ke-64 ketika Borja Iglesias tak terkawal di muka gawang menerima umpan silang Sergio Canales. Namin sayang kesempatan itu diantisipasi dengan sempurna oleh Courtois yang keluar dari sarangnya demi menutup ruang tembak Iglesias.

Tiga menit kemudian di ujung lapangan lainnya, percobaan luar kotak penalti yang dilepaskan Casemiro bisa ditepis oleh Bravo. Mantan kiper Barcelona itu kembali tampil prima lewat keberhasilannya mementahkan tembakan Vinicius Junior yang sudah menggiring bola sendirian dari tengah lapangan pada menit ke-75.

Real Madrid terus mengurung pertahanan tamunya, tetapi upaya mereka memburu gol tak membuahkan hasil, hingga laga berakhir masih dengan skor kacamata.


Berita Terkait

Berita Terkini

Prokes Di Stadion Manahan Jadi Contoh, Kesuksesan Piala Menpora Modal Utama Menuju Liga

Ketatnya penerapan prokes membuat tidak ada indikasi klaster Covid-19 di Piala Menpora yang telah berlangsung sebulan lebih.

Laga Leeds Versus MU Berakhir Tanpa Gol di Saat Gema Protes #GlazersOut

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Leeds United vs Manchester United berakhir imbang 0-0 di Stadion Elland Road, Minggu (25/4/2021).

Juarai Piala Liga Inggris, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Manchester City menyamai rekor Liverpool sebagai klub tersukses pada kompetisi Piala Liga Inggris, setelah menjuarai edisi 2020/21.

Tak Hanya Hadiah Rp2 Miliar, Persija bakal Diguyur Bonus Seusai Menang Piala Menpora

Selain mendapat hadiah Rp2 miliar dari panitia, penggawa Persija masih akan diganjar bonus dari manajemen seusai menang Piala Menpora.

Striker Persis Solo Top Scorer Piala Menpora 2021

Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh, yang baka menjadi striker Persis Solo dinobatkan sebagai top scorer Piala Menpora 2021.

Beto Segera Gabung Persis Solo, Kaesang Sudah Bertemu Sang Agen

Striker Alberto Goncalves atau yang akrab disapa Beto dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Persis Solo. Kabarnya, Beto akan bergabung dengan status pinjaman.

Negosiasi dengan Persis Solo Mentok, Kiper Ini Bertahan di Persiraja

Persis Solo dipastikan gagal memboyong kiper Fakhrurrazi Quba. Pemain 31 tahun itu memilih bertahan di Persiraja Banda Aceh.

90% Pemain Persis Solo Sudah Teken Kontrak, Siapa Saja?

Persis Solo mengebut finalisasi kontrak pemain pada sepekan terakhir. Manajemen menyatakan 90% skuad telah menerima kontrak secara resmi untuk bertarung di Liga 2 2021.

Begini Pengamanan pada Leg II Final Piala Menpora di Stadion Manahan Solo

Tensi duel leg II final Piala Menpora antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan, Minggu (24/4/2021) malam, diprediksi kian meningkat.

Prediksi Skor & Susunan Pemain Leeds United Vs Manchester United

Duel Leeds United vs Manchester United akan meramaikan Liga Premier Inggris pada akhir pekan ini. Siapa yang akan menang?

Prediksi Persib Bandung Vs Persija Jakarta: Maung Bandung Pantang Lempar Handuk

Persib Bandung dalam posisi serba sulit jelang duel melawan Persija Jakarta pada leg II final Piala Menpora 2021.

Persis Solo Targetkan Beto & Marckho Meraudje, Pakai Lobi Dewa?

Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep, dikabarkan belum puas dengan komposisi skuat saat ini dan ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang lain.

Persis Solo Boyong Mantan Bek Liga Denmark Reuben Silitonga

Manuver mengejutkan kembali ditunjukkan Persis Solo usai memboyong pemain Indonesia yang berpengalaman di Liga Filipina, Reuben Silitonga.

Misi ke Puncak Real Madrid Gagal Seusai Hanya Main Imbang 0-0 Lawan Betis

Real Madrid gagal naik ke puncak klasemen Liga Spanyol setelah cuma seri 0-0 melawan Real Betis dalam laga pekan ke-32 di Stadion Alfredo di Stefano,

Jelang Persija Versus Persib, Ini Tekad Pelatih Sudirman...

Pelatih Persija Jakarta Sudirman bertekad menampilkan semua kemampuan terbaik untuk memenangi pertandingan melawan Persib Bandung.

Gol Tunggal Timo Werner Mantapkan Chelsea di Empat Besar Klasemen Liga Inggris

Timo Werner berbuka puasa gol di Liga Inggris demi memantapkan Chelsea di empat besar klasemen sementara setelah mengalahkan West Ham United 1-0.