Tutup Iklan
Miris, Viral Video Siswi SMP Ditendangi 3 Siswa di Dalam Kelas
Video viral tiga siswa menendangi siswi. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, SOLO - Video segerombolan ABG berseragam SMP menganiaya siswi di ruang kelas viral di sejumlah media sosial. Video itu memperlihatkan tiga siswa menendang dan memukuli seorang siswi SMP yang tengah duduk.

Netizen lebih geram lantaran siswi itu hanya terdiam dan tak membalas. Ditambah lagi siswi tersebut tampak kesakitan sementara tiga siswa justru tampak tertawa.

Video Balapan Low Budget di Indonesia Viral, Sampai Di-Retweet Moto GP!

Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah akun Twitter @black__valley1. Akun @black__valley1 mengunggah video berdurasi 29 detik itu pada 12 Februari 2020 pukul 18.22 WIB. Dalam postingan-nya akun ini menyebut peristiwa ini terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo.

Penelusuran Solopos.com, Kamis (13/2/2020) penganiayaan itu rupanya terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh, Purworejo, Jawa Tengah.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Purworejo, Jawa Tengah, Sukmo Widi Harwanto, membenarkan peristiwa dalam video itu. "Betul, itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh," kata Sukmo Widi Harwanto, dilansir Detik.com, Rabu (12/2/2020).

Miris, Bocah Dipaksa Ayahnya Jual Parfum Hingga Tidur di Emper Minimarket

Sukmo menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari tadi. Pihaknya menunggu hasil penanganan di kepolisian. "Kalau kejadiannya tadi pagi, sekarang sudah ditangani oleh Polsek Butuh. Untuk langkah selanjutnya ya kami menunggu hasil. Hasilnya seperti apa nanti kita menunggu langkah hukum yang sedang ditangani polisi," ujar Sukmo.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho