SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANILA — Seorang perempuan di Filipina harus mengalami kisah tragis dalam proses persalinannya. Perempuan yang belum diketahui identitasnya itu terpaksa harus melahirkan di jalanan saat ia bertugas sebagai juru parkir.

Kisah tragis belum berhenti sampai di situ. Perempuan juru parkir itu melahirkan jalanan sendirian tanpa bantuan orang di sekitarnya.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dilaporkan World of Buzz, Minggu (17/2/2019), proses kelahiran bayi di jalanan itu malah menjadi tontonan bagi orang-orang di sekitar lokasi kejadian. Sebagian dari mereka bahkan tak segan merekam proses persalinan itu dengan kamera ponsel mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal yang kemudian viral di media sosial itu tentu mengundang kecaman warganet. Warganet tak menyangka masyarakat di sekitar lokasi kejadian justru hanya menonton dan malah merekam seorang perempuan yang sedang berjuang melahirkan bayinya di jalanan.

Beruntungnya, bayi dan ibu dalam proses persalinan di jalanan itu selamat. Berdasarkan foto yang dipublikasikan World of Buzz, perempuan berambut pendek di Filipina tersebut melahirkan bayi dengan hanya menurunkan celana yang ia pakai tanpa melepasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya