Tutup Iklan

Miris! Pemuda Ini Meninggal Gegara Duburnya Dipompa Teman yang Jail

Nasib malang menimpa seorang pemuda yang dijaiil temannya dengan memompa kompresor ke duburnya.

 Ilustrasi penemuan mayat (Detik.com)

SOLOPOS.COM - Ilustrasi penemuan mayat (Detik.com)

Solopos.com, MORADABAD — Nasib malang menimpa seorang pemuda di daerah Pakbada, distrik Moradabad, Uttar Pradesh. Dia meninggal gegara aksi jail temannya yang memompa kompresor ke duburnya.

Kejadian itu bermula saat korban, Mohammaed Aslam, 23, tengah membersihkan pakaian menggunakan kompresor sebelum pulang dari kantor, Rabu(13/10/2021), malam. Pelaku, Farhan, yang juga rekan kerjanya yang melihat kompresor kemudian berpikir untuk menjaili korban.

Baca Juga: Viral Tukang Bangunan Bawa Bayi ke Tempat Proyek, Bikin Miris!

Namun nahas, aksi jailnya itu malah membuat Aslam jatuh sakit setelah duburnya dipompa. Mendapati hal itu, Farhan langsung membawa korban ke rumah untuk mendapatkan pertolongan. Pihak keluarga kemudian membawa Aslam ke rumah sakit lantaran kondisinya kian memburuk. Namun nyawa Aslam tak tertolong dan menghembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan pada Kamis (14/10/2021), malam.

Farhan kemudian ditangkap polisi setempat untuk menjalani pemeriksaan. Ia didaftarkan FIR (Laporan informasi pertama) dengan pasal pembunuhan. “Ketika Farhan menjatuhkan Aslam di rumah, dia [Aslam] dalam keadaan tidak sehat dan perutnya kembung secara tidak normal,” ungkap Rizwan, sepupu korban seperti dikutip dari Gulfnews, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga: Penampakan Hewan Aneh ini Bikin Heboh, Netizen: Dajal Sudah Dekat

Kepada Rizwan, Farhan mengaku saat melakukan aksinya kepada Aslam hanya sebatas lelucon dengan memompa udara pada dubur korban. Rizwan menjelaskan pihak keluarganya telah meminta pihak kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut dengan mengecek rekeman kamera pengintai. Dia berharap Farhan mendapatkan hukuman yang pantas atas aksinya tersebut.

“Seorang pria meninggal secara misterius dan keluarganya menuduh temannya memompa duburnya yang menyebabkan kematiannya. Kami telah menahan teman korban untuk dimintai keterangan. FIR akan didaftarkan berdasarkan laporan keluarga,” kata inspektur polisi Amit Anand.

Baca Juga: Ini Bacaan Doa Agar Usaha dan Rezeki Lancar

Aslam meninggalkan seorang istri yang ia nikahi empat bulan lalu, ibu, dan dua saudara perempuan. Jenazahnya telah dikirim untuk pemerikasaan lebih lanjut.


Berita Terkait

Berita Terkini

+ PLUS Prisma Divonis Jadi Anak Zaman Ternyata Mampu Melampaui Zaman

Sejarah membuktikan Prisma telah dan mampu melampaui, dalam arti transcend, zaman yang melahirkannya, meski tidak selalu pada tingkat keberhasilan yang sama.

Cerita Kampung Renteng Jadi Lautan Debu, Tertimbun Abu Gunung Semeru

Kampung Renteng i Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, menjadi lautan debu akibat tertimbun abu vulkanik erupsi Gunung Semeru.

BNPB: 13 Orang Meninggal, Puluhan Warga Terluka akibat Erupsi Semeru

Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letnan Jenderal TNI Suharyanto mengungkapkan erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur hingga Minggu (5/12/2021).

Cerita Wabup Lumajang: Warga Terjebak Erupsi Semeru, Kasihan Pak

BNPB menyiapkan dua unit helikopter untuk kebutuhan evakuasi korban letusan Gunung Semeru dan ada tiga satuan setingkat kompi TNI.

PVMBG: Sebaran Abu Vulkanik Gunung Semeru Bisa Lebih Jauh

Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menyatakan sebaran abu vulkanik Gunung Semeru bisa lebih jauh dari saat ini.

+ PLUS KND Bisa Mendegradasi Isu Hak Asasi Manusia Menjadi Urusan Sosial

Dalam kenyataan empiris, salah satu kesulitan terbesar selama ini adalah mentransformasikan disabilitas dari isu sosial menjadi isu hak asasi manusia.

10 Berita Terpopuler: Harga Tanah di Solo Baru, Kisah Pilu Novia

Ulasan tentang harga tanah di Solo Baru, Sukoharjo menjadi berite terpopuler di Solopos.com, Minggu (5/12/2021) pagi.

Gunung Semeru Meletus, Waspada Potensi Lontaran Batu Pijar di Puncak

Ada beberapa potensi bahaya akibat Gunung Semeru meletus yang perlu diwaspadai.

Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Jelajahi Semarang

Hari kedua, Minggu (5/12/2021), Tim Ekspedisi Ekonomi Digital 2021 Solopos Media Group bersiap mengeksplorasi beragam layanan digital di Prodia dan XL Axiata yang menjadi tulang punggung ekonomi digital di Jawa Tengah.

Gunung Semeru Meletus, Merapi & 2 Gunung Lain Siaga

Peristiwa Gunung Semeru meletus memengaruhi kondisi tiga gunung berapi lain termasuk Merapi yang saat ini berada dalam status siaga.

Inilah Penyebab Gunung Semeru Meletus

Badan Geologi menduga Gunung Semeru meletus akibat curah hujan yang membuat kondisi endapan lava tidak stabil.

Sejarah Hari Ini : 5 Desember 1957, Geger Peristiwa Sinterklas Hitam

Beragam kejadian bersejarah terjadi pada 5 Desember seperti terangkum dalam Sejarah Hari Ini, salah satunya peristiwa Sinterklas Hitam.

Polisi Temukan Bukti Bripda RB dan Korban Dua Kali Aborsi

Polisi temukan bukti aborsi dalam kasus bunuh diri mahasiswi Mojokerto.

Polda Jatim Tahan Bripda RB Terkait Bunuh Diri Novia Widyasari

Polda Jawa Timur menahan Bripda RB terkait kasus bunuh diri mahasiswi Mojokerto.

Jembatan Putus Akibat Lahar Semeru, Jalur Piket Nol Lumajang Ditutup

Jalur lalu lintas yang menghubungkan Kabupaten Lumajang dengan Kabupaten Malang lewat selatan di jalur Piket Nol ditutup total.