SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LOS ANGELES – Lama tak muncul sebagai, mantan bintang porno Hollywood, Jenni Lee,  kini diketahui tinggal di bawah terowongan di wilayah Kota Las Vegas, Amerika Serikat. Wanita 39 tahun itu tinggal di labirin sepanjang 200 mil di bawah ibu kota.

Dilansir Mirror, Kamis (22/8/2019), keberadaan perempuan dengan nama asli Stephanie Sadorra pertama kali ditemukan oleh kru televisi. Saat itu, kru televisi tengah membuat film dokumenter mengenai terowongan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman film tersebut memperlihatkan kondisi kehidupan yang mengerikan. Di mana, para penduduknya harus bertahan hidup dalam drainase. Meskipun demikian, wanita asal Tennessee itu menikmati kehidupannya saat ini. “Saya senang, saya memiliki semua yang saya butuhkan di sini. Orang bisa lebih menerima saya dan saya suka kesulitan-kesulitan itu membangun persahabatan,” ujar Jenni Lee.

Jenni pun kembali mengenang kehidupannya terdahulu. Saat itu, kepopuleran tengah menghampiri kehidupan Jenni. “Aku menjadi sangat terkenal yang masuk 100 teratas dalam daftar di suatu tempat. Dulu aku sangat seksi,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Jennie dikenal masyarakat luas setelah tampil dalam majalah Hustler dan Penthouse. Namun pada 2009 lalu, dia tak lagi melanjutkan kariernya di dunia hiburan.

Dia pun memilih kehidupan yang berbeda dari sebelumnya. Kini, Jenni lebih memilih hidup di bawah terowongan. Bahkan untuk penerangan di tempat, Jenni pun hanya menggunakan obor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya