SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya rekaman yang memperlihatkan seorang perempuan yang diyakini sebagai seorang guru dikerubungi sejumlah siswa yang sedang berjoget. Rekaman itu menjadi viral dan diunggah sejumlah akun populer di Instagram dan Facebook.

Dari rekaman yang beredar tampak beberapa siswa mengelilingi perempuan itu sambil berjoget menyanyikan lagu Jangan Menangis Untukku milik Luvia. Beberapa siswa tampak telah mencopot seragamnya sedangkan salah satu diantaranya mengenakan kemeja tidak sebagaimana mestinya.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Rekaman yang tak lebih dari 30 detik itu juga memperlihatkan bagaimana para siswa mempermalukan guru di depan para siswa-siswi lain di depan kelas. Diantara siswa juga memukul-mukul meja bak memainkan alat musik. Ada pula yang memukul meja guru sambil terbahak-bahak.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan rekaman tersebut berasal dari mana dan diunggah pertama kali oleh siapa. Sedangkan sejumlah akun berspekulasi rekaman tersebut berasal dari salah satu sekolah di Jakarta Utara.

Ekspedisi Mudik 2024

Bukan salah guru tidak dapat mendidik, karena tempat belajar utama dan pertama adalah dirumah yaitu orang tua terutama Ibu.. Murid TIDAK BER ATITTUDE seperti itu berawal dari lingkungan rumah yang gagal mendidik anaknya. Kamu tidak perlu mengajari orang lain untuk punya attitude jika sejak dari kecil ia sudah diajarkan attitude yang baik,” santritourandtravelmojokerto.

ujung ujungnya “IYA SAYA MENGAKUI APA YANG SAYA LAKUKAN ITU SALAH SAYA BERJANJI TIDAK AKAN MENGULANGI LAGI” maltabakgembil

astagfirullah.. jadi selama ini belajar yg didpt apa?” holy_**it.

Kita tunggu vidio perminta maafan ya” dimas_shd.

Kira kira nanti besar nya jadi apa yah ? Masih bocah aja kayak gini,” gita_sloka_.

Gini nih…kl ada yg brani ma guru di maafkan gk ada sanksi… Makin merajalela…” v13_phitrania.

Nnti ditangkap polisi juga nangis2 tong, jng pda gaya lo,” noviyunita.

Sering kejadian ketidak sopanan…ujungnya minta maaf makanya gk pada takut…coba sekali2 langsung masuk bui….” anti.toro.

Coba anak2 yg begini langsung di blaclist dri dunia pendidikan. Biar tau rasa…iiii gerammmnya…” eligia_desyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya