SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BANDUNG — Salah satu aparatur sipil negara (ASN) atau yang juga kerap disebut sebagai pegawai negeri sipil (PNS) dari Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat (Jabar) viral di media sosial karena ketampanannya. PNS yang viral itu adalah Junna Aditya yang bertugas di Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung Barat.

Sosok Junna Aditya pun belakangan hari ini digandrungi warganet dan menjadi sosok populer di media sosial Instagram. Berkat kepopulerannya, akun Instagram PNS ganteng yang viral itu kini memiliki tak kurang 103.000 followers atau pengikut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Di akun Instagramnya, @junnaaditya_mr, Junna kerap mengunggah foto-foto aktivitas sehari-harinya. Hampir di setiap foto yang diunggah, bisa ditemukan komentar warganet yang memuji ketampanannya. “Hmmmmm ganteng ya,” tulis pengguna akun Instagram @khoirunc96 mengomentari salah satu foto Junna Aditya.

“Ganteng banget,” imbuh pengguna akun Instagram @dewihandra.

“Ganteng keren,” ungkap pengguna akun Instagram @hanrei002.

Junna Aditya memang bisa dibilang memiliki paras tampan yang mampu menarik perhatian lawan jenis. Bukan hanya itu, bentuk tubuh tegap yang dimiliki Junna juga bisa dibilang mampu membuat para kaum hawa kelepek-kelepek.

Berkat kepopulerannya, belakangan hari ini PNS viral itu diundang ke beberapa acara talk-show di stasiun televisi nasional. PNS tampan itu pun tak malu memamerkan beberapa kegiatannya di beberapa acara stasiun televisi nasional melalui akun Instagramnya.

Selain hanya tampan dan bertubuh tegap, Junna Aditya tampaknya juga memiliki bakat bernyanyi. Terbukti Junna telah merilis lagu bertajuk Selamanya, Jumat (19/10/2018) lalu.

Atas dirilisnya lagu yang ia nyanyikan, Junna tak lupa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya. “Tidak mudah bisa mencapai semuanya, butuh perjuangan dan pengorbanan untuk akhirnya bisa berkarya sampai saat ini. Hari ini 19 Oktober 2018 single Pertama Saya “Selamanya” sudah bisa di nikmati di digital platform favorif kamu, mudah-mudahan karya Juna dan teman teman bisa diterima dengan baik. Selamat menikmati,” ungkap Junna melalui akun Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya