SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Belakangan ini, beredar foto viral di media sosial suatu alat dengan lubang yang dianggap mirip alat vital wanita. Tahukah anda fungsi dari alat yang fotonya viral tersebut?

Ternyata, alat dengan lubang mirip alat vital wanita itu merupakan mesin pembantu bagi pria yang ingin mendonorkan sperma. Dikutip dari World of Buzz, Senin (15/4/2019), alat tersebut dinamai SW-3701 Trolley Type Sperm Collector dan diproduksi perusahaan alat kesehatan di Xuzhou, Jiangsu, Tiongkok.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Cara kerja alat tersebut memang mirip dengan alat viral wanita. Para pria yang akan mendonorkan sperma bisa memasukkan alat vitalnya ke mesin tersebut hingga mengeluarkan sperma.

Selain membantu pria mengelurkan sperma, mesin itu juga merupakan penampung sperma yang didonorkan. Bukan hanya itu, mesin yang fotonya viral tersebut juga bisa membantu pria mengatasi masalah ejakulasi dini.

Alat tersebut sudah dijual dengan harga sekitar US$4.999 hingga US$5.999 atau Rp70 juta hingga Rp84 juta. World of Buzz menyebut pihak produsen telah menjamin alat bantu itu aman bagi semua pria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya