SOLOPOS.COM - Striker Liverpool, Luis Suarez (kanan), dengan suporter asal Irak, yang wajahnya mirip dengannya (kiri). (Standard.co.uk)

Solopos.com, LIVERPOOL – Apakah Luis Suarez memiliki saudara kembar? Bagi para penggemar Liverpool dan Suarez tentu jawabannya adalah tidak.

Namun, mereka pasti takjub kala melihat suporter asal Irak ini. Wajah suporter asal Irak ini bak pinang dibelah dua dengan striker internasional Uruguay itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ketenaran yang dialami keduanya saat ini pun nyaris sama. Jika Suarez acap kali mengisi headline media-media Inggris karena penampilan impresif serta heroiknya untuk The Reds, julukan Liverpool, sedangkan si suporter menjadi sorotan media-media di Irak karena penampilannya yang mirip sang striker menjadi perhatian publik di jalanan Kota Bahgdad.

Suporter mirip Suarez (kiri) berpose bersama Daniel Sturridge. (Independent.co.uk)

Suporter mirip Suarez (kiri) berpose bersama Daniel Sturridge. (Independent.co.uk)

Suporter asal Irak ini merupakan penggemar setia Liverpool. Ia juga pernah menginjungi Anfield, markas Liverpool, baru-baru ini.

Dilansir Modernghana.com, saat berkunjung ke Anfield, suporter asal Irak ini bertemu dengan beberapa pemain bintang, seperti Daniel Sturridge dan Raheem Sterling. Sayangnya, dia tak bertemu dengan kembarannya alias sang striker, Luis Suarez.

Dalam wawancara dengan TV Al Arabiya, suporter ini mengaku banyak yang pendukung Liverpool lainnya yang tertipu dan menyangka dirinya adalah Suarez.

“Ketika saya berada di jalanan Inggris, setiap orang, bahkan anak-anak mengatakan ini adalah Suarez, di seluruh jalan, dan saya selalu mengatakan bahwa saya bukanlah Suarez. Orang-orang di sana terlihat gila dan saya tetap mengatakan bahwa saya bukan Suarez, tolong jangan sentuh saya. Saya bertemu beberapa pemain, tapi sayangnya saya tak bertemu Suarez,” ujar suporter asal Irak itu, dilansir Standard.co.uk, Sabtu (15/2/2014).

“Saya suka dengan fans berkelas Liverpool, yang telah mendukung timnya sejak 80-an, sejak mereka memenangi segalanya hingga sekarang.”
Berkunjung ke Anfield juga tak disia-siakan oleh suporter asal Irak itu untuk mengabadikan momennya dengan beberapa bintang Liverpool. Pria ini sempat berfoto bersama Sturridge. Ia juga sempat mengajak Sterling berfoto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya