SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dikenal sebagai sosok yang tegas dalam menjaga kelestarian laut Indonesia. Ia bahkan beberapa kali marah saat mendapati ekosistem laut di Nusantara terganggu.

Sikap seperti itu ternyata juga mucul pada cucu Susi Pudjiastuti. Melalui akun Instagramnya, @susipudjiastuti115, 2 April 2019 lalu, menteri nyentrik tersebut mengunggah video ekspresi cucunya yang marah saat mendapati sampah di laut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sambil menunjukkan sampah plastik yang ditemukan, cucu sang menteri itu marah dan ingin mengetahui pelaku pembuangan sampah di laut. “Buang sampah jangan di laut! Ini siapa yang buang sampah? Hayo siapa hayo? Siapa yang buang sampah di laut?” ujar bocah perempuan itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sontak video kisah unik dari cucu Susi Pudjiastuti itu viral di media sosial. Tak sedikit yang menyebut bocah perempuan itu memiliki sikap mirip dengan neneknya yang merupakan Menteri Kelautan dan Perikanan. “Suaranya mirip banget sama ibu,” tulis pengguna akun Instagram @regardsxx.

“Galak mirip neneknya,” kelakar pengguna akun Instagram @ary.rani.

“Suaranya pun mirip Bu Susi” timpal pengguna akun Instagram @endah.puspitasari86.

View this post on Instagram

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya