SOLOPOS.COM - Lionel Messi (Reuters/Thesun)

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi, memamerkan tato baru di kaki kirinya.

Solopos.com, SOLO — Penyerang Timnas Argentina, Lionel Messi, memamerkan tato baru di betis bawah kirinya. Dilihat sekilas, tato baru Messi itu mirip kaus kaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Solopos.com dari Mirror, Rabu (9/11/2016), Messi saat ini sedang berlatih bersama Timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Amerika Selatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Argentina akan menghadapi laga berat melawan Brasil, Jumat (11/11/2016) waktu setempat. Dalam sesi latihan, penyerang Barcelona itu memamerkan tato baru di kaki kiri.

Lionel Messi sebenarnya sudah lama memiliki tato di kaki kiri  bergambar tangan anaknya, Tiago dan nomor 10 dengan hiasan bunga dan bola. Sedangkan tato barunya saat ini, memiliki warna lebih gelap lengkap dengan angka 10 dan tangan putranya.

Selain di kaki kiri, kapten Argentina itu memiliki tato bergambar wajah ibunya. Sedangkan di bagian lengan, Lionel Messi menghiasnya dengan tato wajah Yesus dan bunga.

Saat Lionel Messi berada di Belo Horizonte, Brasil. Ia dan Javier Mascherano, berangkat ke Brasil dengan jet pribadi Neymar. Menarik, karena Neymar adalah andalan Timnas Brasil. Tapi Messi dan Neymar memang berteman baik di Barca.

Argantina saat ini harus berusaha keras untuk lolos. Argentina kini berada di posisi keenam mengumpulkan 16 poin dari 10 laga. Sedangkan Brasil berada di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dari 10 laga

Untuk lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia, Argentina harus berada di posisi keempat. Bila di posisi kelima, tim zona Amerika Selatan masih harus melakukan playoff melawan tim asa zona Oceania.

Saat ini Lionel Messi juga menunggu putusan banding Barcelona atas hukuman kartu kuning yang diterimanya saat melawan Sevilla akhir pekan lalu. Messi diberi kartu kuning karena sepatunya lepas dan dianggap mengulur waktu pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya