Mirip Jurnal Ilmiah, Desain Undangan Pernikahan Ini Viral
Undangan desain jurnal ilmiah. (Twitter/Collegemenfess)

Solopos.com, SOLO — Sebuah undangan pernikahan anti-mainstream sedang viral di media sosial Twitter. Pasalnya undangan tersebut didesain menyerupai jurnal ilmiah.

Kehabisan Miras Saat Pesta, 7 Orang Meninggal Setelah Tenggak Hand Sanitizer

Mnejamurnya jasa desain undangan pernikahan menarik minat banyak calon pengantin, untuk mmebuat desain undangan yang unik. Berbagai bentuk varian dari mulai yang simple, penuh warna hingga unik menjadi selera masing-masing setiap calon pengantin.

Kali ini beredar foto undangan pernikahan yang unik berbentuk jurnal ilmiah, yang diunggah oleh akun Twitter @Collagemenfess, pada Senin (23/11/2020). “Yang bolak-balik baca jurnal, mau gak nikahnya kaya gini?” tulis keterangan unggahan tersebut.

Undangan Format Mirip Jurnal Ilmiah

Undangan pernikahan ala jurnal ilmiah ini terlihat dicetak dalam selembar HVS berwarna putih. Bahkan format dari undangan tersebut, terlihat mirip sekali dengan jurnal penelitian. Terdiri dari abstrak, pendahuluan, hingga metode.

Rekam dan Simpan Konten Porno Anak, Guru Sekolah Ditangkap Polisi

“Ini hanya undangan resepsi pernikahan yang ditulis mirip artikel ilmiah, bukan jurnal atau prosiding,” tertulis desainer undangan tersebut. Dalam undangan tersebut tertulis pula lengkap nama pengantin, waktu acara, hingga denah tempat resepsi pernikahan.

Berdasarkan informasi yang tertera, pernikahan dalam undangan unik tersebut dilangsungkan pada 20 Januari 2020. Bertempat di Desa Sako, Pangean, Kuantan Singingi, Riau. Undangan pernikahan milik Ari Prima dan Diana Devilia tersebut sontak saja menjadi sorotan netizen Twitter.

Dalam kolom komentar, pemilik undangan pernikahan tersebut dengan nama akun @ari_rprim ini mengatakan bahwa undangan tersebut hanya ditujukan untuk teman kuliah S3 dan dosen-dosennya. Sementara undangan untuk umum, ia memberikan undangan pernikahan dengan desain lain.

Begini Alasan Logis Deddy Corbuzier Ogah Bakar Produk Prancis

“Btw itu saya cuma ngundang temen kuliah S3 dan dosen2 saya mas, klu untuk umum saya jg Ndak berani, jadi saya bikin 2 jenis undangan hehe,” ujar Ari dalam kolom komentar.

Terinspirasi Milik Orang Lain

Ari menambahkan bahwa undangan pernikahan tersebut terinspirasi dari milik orang lain. Kemudian ia modifikasi sendiri. Menurut penuturannya Ari undangan unik jurnal tersebut bahkan masih bisa dimodifikasi lebih keren lagi.

Di sisi lain banyak netizen yang turut serta berkomentar tentang undangan unik tersebut. Ada juga netizen dengan akun @UlfiyatiRhmani, mengaku juga menggunakan desain undangan jurnal itu dalam pernikahannya.

Tak Tahu Curi Ponsel Wanita Atlet MMA, Pria Ini Dihajar Sampai Babak Belur

Takutnya baru baca undangannya aja udah males datang,” ujar akun Twotter @RWartakusumah.

Baru dpt undangan udah deg2an takut pas dateng kondangan malah disidang,” tulis akun Twitter @noirlan_.

Ini revisi yah, jangan asal copas,” gurau akun Twitter @belpeppiuw.

Kalau tetangganya gw, keknya gw gk bakal baca samsek deh, baru liat aja kek udah berat gituu,” ungkap akun Twitter @anak_kondaa.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom