SOLOPOS.COM - Mobil bandar narkoba terus melaju meski sudah terbakar (Instagram)

Kejar-kejaran dengan polisi hingga sepeda motor terbakar mewarnai penangkapan bandar narkoba di Bali.

Solopos.com, BALI – Proses penggerebekan seseorang yang diduga bandar narkoba diwarnai dengan pengejaran yang diwarnai api. Sepeda motor polisi yang ditabrak tersangka sempat terseret dan terbakar. Video momen-momen pengejaran tersebut kini viral di media sosial (medsos).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tersebut diunggah pengguna akun Facebook Dex Kurnia Ani dan diunggah ulang di akun Instagram @infia_fact, Kamis (28/9/2017). Dijelaskan di caption video aksi pengejaran terjadi di jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali, Kamis sore.

Dalam video tampak mobil warna putih melaju dengan kecepatan tinggi sisi kanan mobil tersebut tampak terbakar. Api itu berasal dari sepeda motor yang ditabarak dan sempat terseret. Mobil tersebut tampak diikuti beberapa sepeda motor. Tak bisa dibedakan mana yang warga sipil mana yang polisi.

Sepeda motor yang terseret akhirnya terlepas dalam kondisi terbakar. Meski bagian depan mobil juga ikut terbakar, si pengemudi sepertinya tak berniat berhenti. Kemacetan jalanan di Denpasar tak membuat si pengemudi menyerah. Ia tetap menginjak pedal gas meski mobil hanya bisa berjalan pelan akibat macet. Tembakan peringatan dari polisi pun tak diindahkan.

Mobil yang dikemudikan tersangka bandar narkoba itu akhirnya berhenti karena si pelaku sudah merasa sangat terdesak. “Setelah terdesak, pelaku  yang belum diketahui identitasnya itu menyerah kepada petugas kepolisian,” tulis @infia_fact.

Inilah detik-detik menegangkan ketika seorang yang diduga terlibat narkoba mencoba melarikan diri dari sergapan petugas kepolisian yang berusaha menangkapnya di jalan Imam Bonjol, Denpasar, Bali, Kamis (28/9/2017) sore. . Terlihat, ketika mencoba kabur, pelaku menabrak sebuah sepeda motor dan terseret hingga terjadi kebakaran. Namun, pelaku terus tancap gas meskipun api telah membakar bagian depan mobil. Selain itu, bahan bakar yang bocor juga menyebabkan aspal ikut terbakar. . Warga yang geram mencoba menghentikan pelaku, namun tetap saja pelaku terus menancap gas. Polisi yang mengejar juga berulang kali mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tetap saja pelaku terus berusaha kabur. . Akhirnya, setelah terdesak, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu menyerah kepada petugas kepolisian. Beruntung banget tuh pelaku, nggak didor sama bapak Polisinya. _______ Jika kamu punya informasi berupa foto atau video menarik, langsung saja DM atau mention ke kami yak.. Makasih..?? . Video: Facebook/Dex Kurnia Ani . #infia #infiafact #heboh #viral #narkoba #narkotik #buser #polisi

A post shared by INFIA – Fact (@infia_fact) on

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya