Interior mobil Suzuki. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar baik datang dari Suzuki Indonesia yang bakal merilis crossover MPV XL7. Mobil yang sekilat mirip Ertiga versi crossover ini sudah tertangkap kamera diuji coba jalan dan mencuri perhatian publik.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan merilis Suzuki XL7, menjalang akhir pekan ini (15/2/2020), untuk bersaing di segmen low Sport Utility Vehicle (LSUV) Indonesia.

Suzuki Bakal Punya Ertiga Bertenaga Listrik

Di jejaring sosial, penampakan XL7 sudah banyak beredar. Bukan hanya wujudnya yang sudah banyak diketahui, spesifikasi dari Suzuki XL7 telah bocor. Berdasarkan informasi dari tenaga penjual, produsen otomotif dengan logo "S" ini akan menghadirkan Suzuki XL7 dalam tiga varian, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha.

Pada dasarnya, semua varian mempunyai spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Pada sektor eksterior, mobil ini dilengkapi lampu utama LED dengan DRL, Bold LED rear lamp, muscular sweeping, cross-bar front chrome grille design, bold hood side slit, muscular wheel arch extension, muscular lower bumper, bold black painted Alloy Wheel 195/60 R16, door handle, dan roof rails.

Kedapatan Uji Jalan, Xpander Bakal Dapat Facelift?

Sementara varian Beta dan Alpha dilengkapi bold LED rear lamp serta lights guides. Sedangkan bagian handle pintu juga sudah dihiasi dengan aksen krom. Khusus varian Alpha menggunakan bold two-tone.

Pada sektor interior, mobil dilengkapi fitur seperti audio touchscreen 8 inch, MID display color dot, steering wheel with bluetooth phone connection, AC digital, dan lainnya. Untuk varian Beta dan Alpha juga dilengkapi fitur keyless push start-stop button, ventilated cup holders, AC digital Auto Climate with heater, dan two front tweeters.

Untuk fitur keselamatan, mobil ini ini sudah dilengkapi fitur keselamatan pada umumnya, seperti ABS dan EBD. Bedanya, varian Beta dan Alpha mendapat tambahan fitur Electronic Stability Program (ESP), Hill Hold Control (HHC).

Viral, Tukang Sayur Berjualan Pakai Mobil Mitsubishi Xpander

Terakhir yang hanya tersedia untuk varian Alpha adalah tambahan aksesori berupa smart E-mirror, rear upper spoiler, door visior, number plate garnish chorme, door sill guard, dan head unit touchscreen 8 inch berlogo Alpha.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten