SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Ingatkah anda toko Guru Roshi atau yang dikenal sebagai Jin Kura-Kura dalam serial animasi Dragon Ball? Di dunia nyata, ternyata ada pria yang mirip dengan tokoh di serial animasi legendaris tersebut.

Pria tersebut adalah Nhon ly, 55, asal Amerika Serikat. Dikutip dari Odditycentral.com, Minggu (24/2/2019), Jin Kura-Kura di dunia nyata itu berprofesi sebagai binaragawan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nhon Iy beberapa kali menyabet gelar juara binaraga tingkat nasional di Amerika Serikat. Pada 2011, ia meraih gelara juara keempat, juara ketujuh pada 2012, dan juara kelima pada 2015.

Ekspedisi Mudik 2024

Di media sosial, Nhon Iy yang viral karena kisah uniknya tersebut mengklaim dirinya adalah Guru Roshi atau Jin Kura-Kura di dunia nyata. Akun Instagramnya ia namai @master_roshi_real_life.

Tak jarang ia memamerkan bentuk tubuh kekarnya kepada pengikutnya di Instagram. Beberapa kali ia juga membandingkan fotonya dengan foto Jin Kura-Kura di serial animasi Dragon Ball. Kini, pria yang tak lagi muda tersebut telah memiliki lebih dari 44.000 pengikut di Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya