SOLOPOS.COM - Wajah Inul Daratista tanpa makeup (Instagram @inul.d)

Foto wajah artis Inul Daratista tanpa makeup yang diunggah di Instagram dinilai mirip artis Korea.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu, pendangdut Inul Daratista mendapat komentar sinis tentang riasan wajahnya. Salah seorang netizen menilai makeup tebal yang dipakai Inul membuat wajahnya terlihat seperti Nyai Roro Kidul.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Guna membantah hal tersebut, pelantun Buaya Buntung ini mengunggah foto wajahnya tanpa polesan makeup tebal. Tampil polos seperti itu membuatnya lebih nyaman. Bahkan, suaminya, Adam Suseno, lebih menyukai penampilannya yang seperti itu.

“Apa adanya lebih baik. Enggak berlebihan yang penting manis di mata si kumis. Soal jelek biarain aku sudah laku dan suamiku mau menerima aku apa adanya” tulis Inul pada keterangan foto yang diunggah di Instagram @inul.d, Senin (18/9/2017).

Inul amat bersyukur dengan wajah yang dimilikinya. Ia menegaskan tidak pernah melakukan operasi plastik demi membuat penampilannya lebih menarik. “Mataku tak indah, enggak apa-apa yang penting asli. Bibirku enggak seksi, yang penting asli. Alisku memang gundul, tapi masih pakai viva yang penting enak dilihat. Hidungku dari lahir sudah mancung, enggak dipermak kok,” terang dia.

“Ada yang bilang aku terlalu cantik, terima kasih ya. Tapi, aku hanya bisa berterima kasih sama emak yang sudah melahirkan aku jadi wanita spesial dan bapakku yang kasih benih sempurna untuk ibu. Terima kasih Gusti Allah,” tandas Inul.

Sayangnya, penjelasan Inul tak membuat netizen percaya. Beberapa dari mereka yakin Inul melakukan perawatan guna mempercantik wajahnya. “Enggak percaya kalau enggak perawatan apapun. Dulu pas pertama muncul enggak kayak gini wajahnya,” komentar @eva.mida.

“Sekilas kayak artis Korea. Mulus gitu. Enggak mungkin kalau enggak dipermak. Dulu kayaknya enggak begini penampilannya,” sambung @evawahyudiyu ragu.

Glowing amat mbak, yakin enggak dipermak. Dulu kayaknya kucel deh, sekarang bisa kayak artis Korea gini. Malah jauh lebih cantik tanpa makeup tebal,” imbuh @zalarishaoin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya