Mirip Aliando Syarief, Pedagang Siomay Idola Emak-Emak
Pedagang siomay idola (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Menjajakkan dagangan dengan cara berkeliling biasanya membuat penampilan pedagang terlihat kotor. Bayangkan saja, pedagang itu harus berkutat dengan segatan matahari yang sangat panas ditambah asap dan debu jalanan. Namun, ternyata tidak semua pedagang berpenampilan kumal semacam itu.

Buktinya, ada seorang pedagang siomay yang terlihat menarik dan menjadi idola pelanggannya. Pemuda asal Garut, Jawa Barat, itu dinilai berparas tampan yang membuat dagangannya lris manis di serbu pembeli. Wajahnya disebut-sebut mirip artis Aliando Syarief.

Selain tampan, penjual siomay yang tidak diketahui namanya itu terlihat sangat ramah. Dia sangat telaten melayani permintaan pembeli sambil tersenyum. Sosok pedagang siomay idola tersebut terekam dalam video viral unggahan pemilik akun Facebook Eris Riswandi, Jumat (19/10/2018).

keramahan pedagang siomay tersebut membuat warganet terkesan. Netizen juga memuji paras si penjual siomay yang cukup tampan tersebut. Mereka mendoakan agar usaha si pemuda tersebut berbuah manis di kemudian hari.

"Bagus itu, yang penting halal dan mandiri walau pedagang siomay bangga. Daripada jadi pengangguran, lebih bagusnya lagi itu siomaynya perusahaannya sendiri," komentar Ella Suryani.

"Bakulnya murah senyum banget. Suka deh sama pedagang model begini," imbuh Distha.

"Kayak Lee Min Ho, eh tapi juga mirip sama Nicky Tirta guys," sambung Laritaa.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom