SOLOPOS.COM - Ilustrasi miras (favim.com)

Miras Wonogiri, enam siswa SMK diciduk polisi saat berpesta minuman keras.

Solopos.com, WONOGIRI — Enam pelajar SMK di Wonogiri terjaring operasi pemberantasan penyakit masyarakat (pekat) yang digelar aparat Satsabhara Polres Wonogiri, Senin (5/12/2016) malam.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Para remaja itu ditangkap saat sedang berpesta minuman keras (miras). Kasatsabhara Polres Wonogiri, AKP Agus Syamsudin, kepada wartawan, Selasa (6/12/2016), menyampaikan operasi digelar untuk menindaklanjuti aduan masyarakat yang resah dengan kelakuan sekelompok remaja yang kerap berpesta miras di belakang SMAN 1 Wonogiri.

Petugas kemudian berpatroli di sekitar lokasi dimaksud. Benar saja, saat sampai di lokasi polisi mendapati enam remaja sedang berpesta miras. Mereka dijaring untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Saat didata mereka mengaku sebagai siswa salah satu SMK swasta di Wonogiri. “Mereka dilaporkan sering membuat kegaduhan. Mereka kami beri sanksi push up dan jalan jongkok. Selain itu mereka diberi pembinaan dan pengarahan agar tak mengulangi perbuatan lagi,” kata Agus mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ronald Reflie Rumondor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya