SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jayapura–Penganiayaan terjadi di Jalan BTN Tanah Hitam Abepura Jayapura, Kamis (27/5) pukul 02.00 WIT. Hal itu mengakibatkan tewasnya Erwin Elimelek Awi Nero ,27, warga Kampung Nafri, Abepura.

Dari hasil pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP), didapat informasi bahwa pada saat kejadian, Erwin bersama rekannya, Asmilan Wanane, sedang mengendarai kendaraan bermotor untuk membeli rokok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, di pertigaan Puskopad Kompleks BTN, keduanya dihadang pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk. Kemudian, terjadi perang mulut antara para penghadang dan korban yang juga seusai mengonsumsi minuman keras.

Ekspedisi Mudik 2024

Asmilan kemudian mengamankan kendaraannya sekitar 50 meter dari tempat kejadian. Akan tetapi, ketika kembali ke lokasi penghadangan, ia menyaksikan Erwin sudah tergeletak berlumuran darah. Saat korban ditemukan, para pelaku telah melarikan diri.

Oleh karena pada saat ditemukan korban masih bernapas, ia pun segera dilarikan ke RSUD Abepura. Namun, pendarahan yang terlalu parah menyebabkan nyawanya melayang dalam perjalanan menuju RSUD Abepura.

Dari hasil visum tim dokter RSUD Abepura, korban mengalami luka di pelipis kanan, kedua kaki, dengan bagian belakang kepala remuk akibat hantaman benda keras.

Menurut Kristian, pihak kepolisian telah menyimpan barang bukti yang terdiri dari tiga buah kayu balok berukuran panjang sekitar 30 cm yang diduga digunakan untuk memukul korban, celana, dan topi korban.

kompas.com/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya