SOLOPOS.COM - Ratusan miras saat digelar dalam Jumpa Pers di Aula Polres Bantul, Jumat (19/2/2016) siang. (Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Miras oplosan masih ditemui di Bantul

Harianjogja.com, BANTUL-Meski keberadaan miras oplosan saat ini tengah menjadi sorotan, ternyata tak membuat para pengoplos miras lainnya jera.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Buktinya, dari hasil operasi yang digelar secara serempak oleh Polres Bantul beserta jajarannya, sebanyak  sembilan jeriken beragam ukuran berhasil disita. Dalam jeriken itu masing-masing berisikan minuman beras tradisional (ciu) oplosan siap jual.

Wakapolres Bantul Kompol Qory Okto Handoko mengatakan, paska-disorotnya miras oplosan beberapa pekan terakhir memang membuat peredaran miras oplosan di Bantul menjadi menurun. Para penjual dan pengoplos yang semula menjadi target operasi memang banyak yang memilih untuk tak melanjutkan bisnis haramnya itu.

“Tapi nyatanya masih ada yang nekat. Mereka lah yang kami jaring ini,” katanya saat menggelar jumpa pers di Aula Polres Bantul, Jumat (19/2/2016) siang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya